Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

The Adams, Efek Rumah Kaca, dan Nadin Amizah Akan Tampil di Forestra 2024 Agustus Mendatang

SEBUAH perayaan musik orkestra di tengah hutan bertajuk Forestra akan kembali dengan lebih megah dan beragam. Kembali digelar di Orchid Fore...

SEBUAH perayaan musik orkestra di tengah hutan bertajuk Forestra akan kembali dengan lebih megah dan beragam. Kembali digelar di Orchid Forest Cikole, Lembang, Bandung pada 31 Agustus 2024 mendatang, Forestra 2024 akan menghadirkan perpaduan antara keindahan musik orkestra, nuansa alam yang memukau, dan keberagaman musik Indonesia, menjanjikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan.

Line-up fase pertama telah diumumkan, menampilkan The Adams, Efek Rumah Kaca, Erwin Gutawa Orchestra yang akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi dari berbagai genre seperti Nadin Amizah, Majelis Lidah Berduri, Scaller, dan tentunya masih banyak penampil lain yang akan segera diumumkan.


Pada tahun sebelumnya, Forestra telah sukses menjadi pertunjukkan yang habis terjual dengan menghadirkan lebih dari 6.000 penonton untuk menikmati orkestra di tengah hutan. Forestra 2023 juga menampilkan penampilan menawan berbagai artis ternama seperti penampilan spesial dari Erwin Gutawa Orchestra dalam kolaborasi bersama David Bayu, Barasuara, Burgerkill, Aurelie, Rahmania Astrini, Gaber Modus Operandi, dan Feel Koplo.

Tidak hanya memberikan hiburan yang memukau, Forestra 2023 juga menyampaikan pesan konservasi penting, mengukuhkan nama sebagai pertunjukan orkestra hutan pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

Dengan semangat baru, Forestra 2024 hadir dengan semangat baru untuk meneruskan kesuksesan tahun-tahun sebelumnya. Dengan tema yang menekankan keberagaman dan harmonisasi musik di tengah alam, acara ini mengundang pengunjung untuk merasakan pengalaman yang menyatu dengan keindahan hutan pinus Orchid Forest Cikole.

Sebagai Creative Director Forestra 2024, Jay Subyakto akan merancang panggung untuk Forestra 2024 dengan menciptakan perpaduan yang harmonis antara seni dan alam. Dengan tekad untuk mendorong batas-batas pengalaman visual dan sensori, menjadikan Forestra 2024 sebuah perjalanan imersif yang nyata bagi semua penonton di tengah alam yang memukau.

Forestra 2024 juga akan kembali mempersembahkan suguhan musik harmonis dari Erwin Gutawa selaku Music Director Forestra 2024, yang akan memimpin penampilan kolaborasi istimewa bersama dengan seluruh penampil diiringi oleh 40 pemain orkestranya. Dalam perayaan Forestra 2024, berbagai bintang musik akan bersatu untuk menciptakan harmoni yang luar biasa.

Merupakan kehormatan kembali menjadi bagian dalam Forestra 2024. Hanya disini, saya bisa membawa tim orkestra untuk bermain dalam special outdoor set di tengah hutan pinus Cikole. Musisi yang terlibat selalu beragam dengan energi yang luar biasa, tidak sabar untuk menunjukan kolaborasi berbeda di tahun ini!," kata Erwin Gutawa.

BM by Barry Akbar selaku penyelenggara Forestra kembali memilih Orchid Forest Cikole Lembang Bandung sebagai lokasi diadakannya konser orkestra menakjubkan ini. Terletak di perbukitan indah seluas 12 hektar, Orchid Forest Cikole dikenal dengan keindahan dan kesejukannya. Dihiasi pohon pinus menjulang, hutan ini menawarkan suasana sejuk. Sebagai taman rekreasi alam hutan pinus dan anggrek terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai atraksi dan aktivitas menarik bagi pecinta alam dan pencari petualangan.

Forestra lebih dari konser musik, melainkan sebuah pertunjukan yang dibalut dengan keindahan alam. Tahun 2023 adalah perjalanan yang luar biasa untuk Forestra, tahun 2024 ini, kami siap untuk menghadirkan pengalaman yang lebih mendalam, lebih berwarna, dan lebih beragam," ujar CEO ABM by Barry Akbar, Barry Akbar.

Tiket untuk Forestra 2024 tersedia dalam beberapa tahap penjualan, dimulai dari Tiket Harmoni (Early Bird) yang sudah terjual habis kurang dari 10 menit, diikuti oleh Tiket Simfoni (Presale) dengan harga spesial mulai dari Rp 385.000 yang dapat dibeli melalui situs resmi Forestra.id dan akan sangat sayang untuk dilewatkan. Informasi lebih lanjut dan pembaruan terkait line-up dapat ditemukan melalui media sosial instagram resmi ForestraForestra.