Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Vagetoz Kembali Dengan Album Terbarunya Ceritaku Ceritamu Secara Digital

LEBIH dari satu dekade Vagetoz absen merilis album, dan kini ditengah maraknya band lama yang kembali aktif membuat Vagetoz turut andil deng...

LEBIH dari satu dekade Vagetoz absen merilis album, dan kini ditengah maraknya band lama yang kembali aktif membuat Vagetoz turut andil dengan album Ceritaku Ceritamu. Album ini menjadi karya perdana mereka sejak merilis album Aku Hanya Ingin Kau Tahu pada 2009 silam.

Ceritaku Ceritamu sendiri memiliki pengertian yang cukup luas. Tergantung dari sisi mana kita menerjemahkannya. Namun yang pasti, album ini sedikit dapat mengobati rasa rindu para penggemar Vagetoz yang ingin mendengarkan karya idola mereka dalam bentuk sebuah album.

Sebenarnya keinginan untuk merilis album baru sudah ada sejak dulu. Tapi semenjak kaset dan CD semakin langka di toko-toko, kami lebih banyak merilis single," kata vokalis Vagetoz, Teguh Permana.

Namun, lanjut dia kali ini Vagetoz diberi kesempatan oleh label untuk merilis album digital. Meskipun tidak ada fisiknya, ini cukup membuat Teguh dan kawan-kawan senang karena album ini menjadi identitas sebagai band.


Dalam album Ceritaku Ceritamu, Vagetoz menyuguhkan 12 lagu yang menjadi ciri khas mereka. Keseluruhan lagu yang terdapat di album ini pun bertemakan cinta. Meskipun Vagetoz mengatasinya dari sisi yang berbeda-beda. Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Namun yang jelas, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa terjadi di masyarakat.

Jika disimak secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat di album ini cukup berwarna. Bahkan Cenderung membawa nuansa baru dalam gaya bermusik Vagetoz.

Teguh menyebutkan, dari sekian single yang dibuat, album ini menjadi album favorit secara pribadi. Karena, kata dia dari 12 lagu tersebut sangat berwarna. Entah itu aransemennya, musiknya, yang memungkinkan orang akan merasa ini ada warna baru tapi tetap tidak meninggalkan rasa Vagetoz.

Dengan dirilisnya album baru ini, Vagetoz berharap bisa mengobati kerinduan bagi penggemar setia mereka. Meskipun begitu, mereka tetap ingin mempertahankan esensi dan keunikan musik mereka yang selama ini sudah dikenal luas.