Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Vagetoz Kembali Dengan Single Usai Pencarianku Sebagai Pembuka Album Terbarunya

LAMA tak terdengar, Vagetoz kembali dengan menyiapkan album baru dan single Usai Pencarianku dihadirkan sebagai hadiah bagi penggemarnya yan...

LAMA tak terdengar, Vagetoz kembali dengan menyiapkan album baru dan single Usai Pencarianku dihadirkan sebagai hadiah bagi penggemarnya yang mereka sebut Vagetista. Lagu tersebut diharapkan bisa mengobati rasa rindu para fans karena lagu tersebut memiliki nuansa yang mirip dengan Saat Kau Pergi.


Usai Pencarianku dipilih sebagai lagu andalan Vagetoz dari album Ceritaku Ceritamu, dimana lagu tersebut dengan lirik yang penuh dengan energi, meyakinkan bahwa pencarian cinta yang selama ini telah usai, tetap menunjukan bahwa dia tetap ada disampingnya, meski belum menyadari.

Alasan lagu Usai Pencarianku ini dipilih sebagai unggulan karena lagu ini menjadi ciri khas Vagetoz banget baik dari segi musik dan liriknya tapi tetep kita kasih sesuatu yang beda agar lagunya tetep segar untuk didengar juga," kata gitaris Vagetoz, Acep Gunawan alias Soni.

Menurut dia, penggalan lirik dari lagu ini juga bisa diartikan secara universal, tidak selalu soal cinta dengan pasangan, namun bisa diartikan lebih luas lagi, seperti pencarian jati diri. Sering dikira hilang setelah lebih dari satu dekade absen merilis album, Vagetoz akhirnya kembali lagi dengan menyuguhkan 12 karya terbaru mereka yang dikemas dalam bentuk album bertajuk Ceritaku Ceritamu.

 Keseluruhan lagu yang terdapat dalam album Ceritaku Ceritamu ini  pun bertemakan cinta. Meskipun Vagetoz mengemasnya dari sisi yang berbeda-beda. Ada yang memuat cerita sedih, ada pula tema cinta yang berakhir dengan kebahagiaan. Namun yang jelas, cerita yang diangkat memang berdasarkan kisah yang biasa sering terjadi di masyarakat.

Dibuka dengan lagu Usai Pencarianku ini, Vagetoz berharap bisa mengobati kerinduan bagi Vagetista Indonesia sebutan untuk penggemar setia mereka. Meskipun begitu, mereka tetap ingin mempertahankan eksistensi dan keunikan musik mereka yang selama ini sudah dikenal luas.