Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Berbagai Keresahan Suara Kayu Tertuang Dalam Album Banyak Canda Tapi Serius

ALBUM baru berjudul Banyak Canda Tapi Serius dihadirkan unit pop folk, Suara Kayu yang merupakan album studio mereka usai perilisan beberapa...

ALBUM baru berjudul Banyak Canda Tapi Serius dihadirkan unit pop folk, Suara Kayu yang merupakan album studio mereka usai perilisan beberapa mini album sebelumnya. Sebanyak 7 lagu dengan 2 lagu yang sudah dikeluarkan sebelumnya diawal tahun sebagai penanda keseriusan mereka dalam industri musik tanah air.


Album ini memiliki banyak warna baru baik dari aransemen hingga liriknya yang menuangkan banyak keresahan dari berbagai sisi kehidupan, percintaan, masalah sosial, hingga keluarga yang dikemas dengan penulisan lirik yang ringan dan lucu.

Seperti lagu-lagu kami, banyak bercandanya, tapi percayalah Suara Kayu yang paling serius ingin membahagiakan kamu," kata vokalis Suara Kayu, Ingrid Tamara dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, lagu di album ini memakan waktu produksi sekitar 4 bulan yang dilanjutkan dengan pengambilan gambar di Jepang. Sebelum resmi dirilis di seluruh digital streaming platforms, Suara Kayu yang terdiri dari Ingrid Tamara pada vokal dan Audree Dewangga pada gitar mengajak fans mereka untuk mendapatkan kesempatan eksklusif mendengar seluruh lagu di dalam album.

Dikenal dengan sebutan Kawan Suara Kayu, mereka yang hadir adalah penggemar terpilih yang sudah lebih dulu membuat konten dari potongan audio di Tiktok. Beberapa di antaranya bahkan berasal dari luar kota seperti Solo, Pekanbaru, dan Bandung.