Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Coldiac Kemas Ulang Lagu Marcell Berjudul Jangan Pernah Berubah

BAND asal Malang, Coldiac kembali dengan karya terbarunya berjudul Jangan Pernah Berubah setelah mengeluarkan album tahun lalu. Lagu tersebu...

BAND asal Malang, Coldiac kembali dengan karya terbarunya berjudul Jangan Pernah Berubah setelah mengeluarkan album tahun lalu. Lagu tersebut merupakan tembang lama yang dibawakan Marcell dan diciptakan oleh Melly Goeslaw yang dirilis 2003 lalu, sekaligus lagu cover kedua yang dibuat oleh Coldiac.

Bagi band yang beranggotakan 4 orang ini lagunya memiliki pesan yang kuat tentang kesetiaan dan cinta yang tak pernah pudar. Lagu ini juga membawa nostalgia dan menghargai momen-momen indah dalam hubungan.

Kami salah satu generasi yang beruntung bisa mengenal lagu Jangan Pernah Berubah pada awal 2000an, menurut kami ini salah lagu terbaik yang pernah diciptakan oleh Melly G, salah satu lagu yang akan kami jawab ketika muncul pertanyaan what song do you wish you wrote?," kata salah satu vokalis Coldiac, Sambadha.

Mengemas ulang lagu ikonik di masanya menjadi tantangan sendiri bagi Coldiac, mereka ingin tetap menjaga esensi lagu tersebut dengan memasukan karakter Coldiac. Secara keseluruhan, proses produksi lagu hingga pembuatan video memakan waktu 2 bulan dengan rekaman dilakukan di Malang, sementara video yang disutradarai oleh Sebastian Susanto berkonsep hitam putih dilakukan di Jakarta.


Kekuatan lagu Jangan Pernah Berubah versi Coldiac diterima dengan hangat oleh netizen utamanya di Tiktok yang dibuktikan dengan 2 minggu sebelum resmi rilis di semua platform, potongan lagu 30 detiknya sudah berseliweran di fyp Tiktok dan sebanyak 34 ribu video creations menggunakan lagunya.

Menanggapi hal itu, Coldiac lantas memberikan akses eksklusif kepada penggemarnya untuk lebih dulu mendengarkan lagunya secara full yang bisa dinikmati hanya dalam waktu 24 jam.