Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Empat Tahun Perayaan Bermusik, Dere Sukses Suguhkan Pertunjukan Hangat dan Penuh Kejutan di Pentas Rubik

SEBUAH pertunjukan menawan berhasil ditunjukan Dere bersama ExpoIndo dalam Pentas Rubik yang meriah dan penuh warna pada Minggu (21/7/2024) ...

SEBUAH pertunjukan menawan berhasil ditunjukan Dere bersama ExpoIndo dalam Pentas Rubik yang meriah dan penuh warna pada Minggu (21/7/2024) lalu di Pos Bloc, Jakarta. Pertunjukan yang digelar sebagai perayaan 2 tahun album Rubik dan empat tahun Dere bermusik ini berlangsung dengan lancar serta berkesan sangat mendalam.

Aku melihat wajah teman-teman yang hadir menonton itu hatiku sangat bahagia sekali," kata Dere.

Di pertunjukan yang dipersiapkan dengan begitu spesial ini, sederet kolaborator juga hadir menambah hangatnya panggung Pentas Rubik. Idgitaf, Pendarra, Nadhif Basalamah, dan Rafi Sudirman semuanya memadu suara untuk semakin indahnya lagu Berisik dan Rubik.


Syahdunya duet lagu Kota bersama Kunto Aji di panggung sesi pertama juga menjadi kejutan yang manis. Semangat Pentas Rubik menjadi penanda semakin siapnya Dere menyambut fase berkarya di hari depan. 

Tidak lupa pula Dere mengucapkan terimakasih sebanyak mungkin kepada semua yang hadir dan terlibat dalam perayaan ini, dan ia berharap untuk dapat merayakan banyak kebahagiaan lain kedepannya.