Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Jinan Laetitia, Sheryl Sheinafia Tunjukan Eksistensinya Dengan Lagu Oh! All My Love

MELALUI label independen milik sendiri bernama Safe Space Studios, Sheryl Sheinafia gandeng Jinan Laetitia merilis lagu baru berjudul Oh! Al...

MELALUI label independen milik sendiri bernama Safe Space Studios, Sheryl Sheinafia gandeng Jinan Laetitia merilis lagu baru berjudul Oh! All My Love. Lagu tersebut menjadi soundtrack dari serial lokal yang diperankan oleh beberapa bintang ternama seperti Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Antonio Blanco Jr. dan Kevin Julio.

Sheryl mengaku senang dapat bekerjasama dengan Jinan, karena selama ini ia mengagumi karya Jinan. Dan dalam proses rekaman single inipun banyak diperoleh keseruan dan pengalaman luar biasa karena dapat saling bertukar ide. Single yang dirilis 28 Juni 2024 lalu ini memang menghadirkan lirik yang empowering dengan melodi yang energik karena memang di lagu ini digambarkan sosok wanita yang kuat atau big alpha energy.


Berbicara mengenai Safe Space Studios, keputusan untuk mendirikan label sendiri pada tahun 2022 memang adalah langkah besar nan berani yang diambil Sheryl saat itu. Namun, kini dia merasa lebih bebas untuk berkreasi terhadap karya-karyanya.

Aku senang akhirnya bisa dirikan label sendiri yang sudah jadi mimpi sejak lama. Sekarang aku jadi lebih bebas untuk berkreasi dari sisi kreatif maupun keputusan bisnis yang menurutku baik untuk diriku sendiri," kata Sheryl.

Untuk memperkenalkan Safe Space Studios ini, Sheryl menyiapkan strategi yang tidak main-main. Sheryl telah menghadirkan pop-up gig sebanyak 4 kali di Jakarta, Tangerang dan Bogor yang diberi judul Sheryl's Safe Space dengan konsep dan penampilan yang berbeda di tiap penyelenggaraannya.

Tentu, perjalanan musik Sheryl tidak berhenti sampai disana, karena di akhir Juli ini Sheryl akan merilis single baru dengan berkolaborasi bersama Refo dan Fauna. Single yang akan berjudul Romansa Romansaan ini masih akan menampilkan lirik yang jenaka dan lugas serta menekankan pada kebahagiaan sederhana yang dinikmati oleh sepasang kekasih dalam menghargai cinta di kondisi yang apa adanya.