Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gritty Respon Kondisi Negara Ini Dengan Single Dirty Nation

MERESPON kondisi terkini di sekitar, unit hardcore baru asal Purwokerto bernama Gritty menghadirkan single baru berjudu Dirty Nation yang su...

MERESPON kondisi terkini di sekitar, unit hardcore baru asal Purwokerto bernama Gritty menghadirkan single baru berjudu Dirty Nation yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Meski baru, personil dari Gritty merupakan orang lama dalam skena musik hardcore Purwokerto.

Sebutlah Agung merupakan personil dari Rusaliar, Galang dari Burnside Crew, Aden dari Sleepy Husky, Damar dari Telxom Riot, dan Aji dari KDRT HC yang sudah melanglang buana di belantika musik keras Purwokerto dan sekitarnya.

Lagu ini menceritakan tentang sebuah sudut pandang, bagaimana kondisi terkini sebuah negara yang sudah sangat memuakkan dan penuh dengan kebusukan," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Dimana, lanjut mereka penyalah gunaan kekuasaan yang sudah intolerir, penegakkan HAM yang tidak pernah diselesaikan, dan budaya korupsi yang semakin mendarah daging hingga khalayak saat ini merasa itu sebagai hal yang 'lumrah.


Lewat single ini, Gritty mengajak para pendengar untuk senantiasa menjaga kewarasan, mengingat dan menanamkan dalam diri masing-masing pendengarnya bahwa pergerakan harus tetap terjaga.