Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Harapan Baik Keisya Levronka di Single Terbaru Berjudul Tersemogakan

BANYAK  harapan yang tumbuh dalam suatu hubungan asmara, tentunya harapan itu mengarah kepada suatu hal yang baik untuk terjadi di masa mend...


BANYAK harapan yang tumbuh dalam suatu hubungan asmara, tentunya harapan itu mengarah kepada suatu hal yang baik untuk terjadi di masa mendatang. Hal itu juga yang dituangkan oleh Keisya Levronka dalam single terbarunya yang berjudul Tersemogakan.

Single yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini mengusung warna musik pop ballad yang manis dengan menceritakan tentang banyak harapan yang baik teruntuk seseorang yang dikasihi.

Lirik Tersemogakan mengangkat tema percintaan dengan adanya harapan untuk suatu hubungan. Dibalik perjalanan sebuah cinta, pasti ada harapan di dalamnya untuk suatu hal yang baik," kata Keisya Levronka.

Sebagai informasi, Tersemogakan merupakan single pertama dari Keisya Levronka sejak ia merilis album pertamanya Levronka setahun yang lalu. Lagu ini ditulis langsung oleh Keisya Levronka bersama dengan salah satu hitmaker di industri musik tanah air, Clara Riva. Selain itu, Keisya Levronka juga melibatkan S/EEK sebagai produser single ini.

Untuk single ini, Keisya Levronla masih mengusung warna musik pop ballad yang memang kerap melekat dalam dirinya. Suara gitar akustik di aransemennya membuat lagu ini menjadi sangat nyaman dan manis untuk didengar. Ditambah lagi dengan kualitas vokal Keisya Levronka yang mampu membuat sebuah lagu begitu sangat indah untuk dinikmati.


Sementara itu, untuk musik videonya sendiri, sang penyanyi menggandeng Adhimas Kencana dan Titah Cita Kreasi untuk memproduksinya dengan Prialangga sebagai sutradaranya. 
Musik videonya disajikan dengan simpel bak sebuah cerita dari suatu kisah perjalanan cinta. Naik turun suatu hubungan ditampilkan dengan apik di dalam musik video yang diperankan langsung oleh Keisya Levronka.

Namun, sesuai dengan pesan lagunya, di musik videonya secara garis besar juga tersirat akan pesan dari sebuah harapan baik dalam hubungan yang sangatlah nyata, walau konflik turut mengikuti sebagai bumbunya.

Lewat lagu ini, Keisya Levronka berharap ini akan menjadi suatu yang segar dari karya dirinya yang terbaru, sehingga dapat didengar dan dinikmati oleh semakin banyak pecinta musik di Indonesia.