Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Irzhal Efadh Lepas Do You Love Me? Sebagai Single Terakhir Menuju Album Emotions

MUSISI muda asal Purwokerto, Irzhal Efadh lepas single Do You Love Me? yang menjadi single terakhir dari album Emotions yang akan dilepas Ka...

MUSISI muda asal Purwokerto, Irzhal Efadh lepas single Do You Love Me? yang menjadi single terakhir dari album Emotions yang akan dilepas Kamis (11/7/2024) mendatang. Single barunya tersebut terinspirasi dari campuran musisi Lo-Fi dan Pop R&B dari Amerika.


Do You Love Me? menampilkan Irzhal Efadh dalam menyampaikan emosi murni melalui suara yang halus. Lagu ini menawarkan narasi yang dapat dirasakan banyak orang, dibalut dengan melodi yang menenangkan dan sangat mengharukan.

Menurut sang penyanyi, lagu tersebut menjadi istimewa karena merupakan sentuhan pribadi yang Irzhal berikan dalam setiap aspeknya. Ditulis, diproduksi, di-mixing, dan mastering sepenuhnya oleh Irzhal Efadh di kota asalnya, Purwokerto, Jawa Tengah, lagu ini merupakan bukti dari menjadi tanda bahwa Irzhal Efadh kembali ke akarnya sebagai DIY (Do It Yourself) Musician.

Single ini menjadi lagu yang tepat untuk kaum backburner yang tidak mendapatkan kejelasan dalam hubungan mereka," kata Irzhal Efadh.

Ia mencoba untuk lebih terbuka dan jujur, juga lebih emosional dalam menulis albumnya, buktinya ada pada Do You Love Me? dan single yang sudah dirilis lainnya yang diambil dari kisah pribadinya.

Lagu tersebut kini tersedia di semua platform streaming utama. Para penggemar musik pop yang penuh perasaan dan lirik introspektif akan menemukan favorit baru dalam karya terbaru Irzhal Efadh ini.