Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Judika di Dalam Karya Mike Mohede Berjudul Semua Itu Tulus Terasa Lebih Hidup

SEBELUM penyanyi Michael Prabawa Mohede atau yang akrab disapa Mike Mohede meninggal dunia, ia sedang dalam proses pengerjaan proyek album b...

SEBELUM penyanyi Michael Prabawa Mohede atau yang akrab disapa Mike Mohede meninggal dunia, ia sedang dalam proses pengerjaan proyek album baru yang sudah sempat direkam, dan setelah sekian lama pihak label dan managemen akhirnya memutuskan rilis album yang merupakan Unreleased Song and Album.

Perilisan tersebut agar penikmat musik dan penggemar dapat turut serta menikmati karya dari Mike Mohere yang belum sempat dirilis dan sudah dikerjakan sebelum ia meninggal dunia.


Album itu sendiri berisi 10 lagu, yang diantaranya ada beberapa lagu recycle dari artis lain, dan beberapa diantaranya lagi adalah lagu baru yang merupakan lagu-lagu ciptaan Mike Mohede dan beberapa composer lain. Beberapa lagu yang menjadi unggulan untuk dirilis diantaranya adalah Semua Itu Tulus, Hey Lady, dan Mengapa.

Untuk single pertama yang disepakati bersama oleh pihak label dan management adalah Semua itu tulus, yang diciptakan oleh Mike Mohede dan terinspirasi dari kehidupan pribadinya, dimana lagu ini menceritakan tentang betapa tulusnya perasaan cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh Mike kepada pasangannya.

Namun masih banyak kesalahan yang dilakukan Mike dalam hubungannya, termasuk salah satunya adalah masalah waktu, dimana ia yang merupakan seorang artis, yang kadang merasa sulit untuk membagi waktu antara ke-artisannya dengan waktunya bersama pasangan.

Ada kesulian yang dialami untuk lagu Semua Itu Tulus, karena lagu ini masih berbentuk demo dengan suara Mike seadanya dan pasti tidak bisa diulang lagi," kata pihak label dalam keterangan medianya.

Namun pada akhirnya, lagu ini berhasil dikerjakan. Meskipun sudah selesai dikerjakan, pihak label dan manajemen masih merasa ada beberapa bagian yang sepertinya masih kosong di dalam lagu ini.

Hingga akhirnya pihak label dan management meminta Judika Sihotang untuk mengisi bagian yang kosong itu. Judika pun mengambil dan merekam bagiannya di lagu ini dengan kondisi lagu yang sudah jadi. Dan ternyata dengan adanya Judika di lagu ini pun, menambahkan nyawa yang terasa lebih hidup untuk lagu ini.