Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kejutan Istimewa, Good Morning Everyone Jadi Band Pembuka Tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di 5 Kota Indonesia

BELUM lama mengejutkan para pendengar setia dengan single Inilah Aku, Good Morning Everyone kembali membawa berita baik, yakni mereka didapu...

BELUM lama mengejutkan para pendengar setia dengan single Inilah Aku, Good Morning Everyone kembali membawa berita baik, yakni mereka didapuk sebagai band pembuka tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di lima kota Indonesia. Dalam serangkaian tur yang diinisiasi Antara Suara dan GOLDLive Indonesia ini, lima kota yang akan dituju yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Samarinda yang dipilih menjadi kota pertama penampilan Good Morning Everyone pada Sabtu (27/7/2024) ini di Stadion Utama Kaltim Palaran. Dan kabar baik tersebut jelas menjadi hal yang dinantikan sejak lama, karena semua personil Good Morning Everyone merupakan fans dari band asal Yogyakarta tersebut.


Tawaran untuk menjadi band pembuka dalam rangkaian tur Sheila On 7 tentu bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Hal itu tergambar dari respon para personil Good Morning Everyone yang kemudian dibagikan lewat media sosial oleh sang vokalis, Sani. Baik Sani, Yuli, Daniel, Erwin, dan Dhani, seperti tak menyangka, tapi sekaligus sangat antusias.

Sebuah kebanggaan bagi mereka, yang sudah pasti tidak sabar menyapa para pendengar di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung, sebagai pembuka Sheila On 7," kata Sani dalam keterangan medianya.

Penampilan Good Morning Everyone dalam tur Sheila On 7 Tunggu Aku Di lima kota Indonesia ini tentu sangat dinanti-nanti, terutama oleh audiens di luar Jawa. Sebab, band asal Semarang ini memang belakangan cukup sering bertandang ke Kalimantan. Sebagai informasi, baru-baru ini, Good Morning Everyone juga sempat membuat live session di atas kapal sambil menyusuri hutan di Kalimantan, tepatnya di Taman Nasional Tanjung Puting.

Video bertajuk On Boat Session itu bisa dinikmati di kanal YouTube Good Morning Everyone. Selain itu, lagu Inilah Aku yang baru saja dirilis 19 Juli 2024 juga tentu sangat ditunggu untuk dibawakan secara live. Akhir kata, teruntuk para pendengar setia dari Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung, nantikan Good Morning Everyone di kota kalian.