Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kisah Ashira Zamita Berlanjut di Single Terbaru Berjudul 1 Dari 1000

PENYANYI dan penulis lagu asal Jakarta, Ashira Zamita hadirkan single original pop ballad terbarunya berjudul 1 Dari 1000 dengan lirik roman...


PENYANYI dan penulis lagu asal Jakarta, Ashira Zamita hadirkan single original pop ballad terbarunya berjudul 1 Dari 1000 dengan lirik romantis ini memiliki cerita yang berkaitan dengan lagu-lagu sebelumnya. Di single sebelumnya yang merupakan lagu tentang jatuh cinta setelah berjumpa dengan seseorang meski hanya dalam waktu singkat, yang terbaru ini mengangkat cerita kekecewaan.

Setelah melewati banyak proses mulai dari berangan-angan sampai menawarkan bahu untuk disandarkan, kali ini kalian akan menyimak fase baru yakni kebingungan dan kekecewaan," kata Ashira dalam siaran pers tertulisnya.

Ia menyebutkan, bahwa kita sudah beralih dari  Raja dan Ratu yang ternyata 5 menit itu tidak jadi selamanya. Ashira yang juga aktris film juga series ini memang suka menciptakan karya lagu dari kisah nyata dirinya yang pernah sakit hati dan ia tumpahkan ke dalam lagu 1 Dari 1000.


Lagu yang berkolaborasi dengan Petra Sihombing sebagai produser, ia ciptakan dari catatan diarinya. Tidak hanya menggodok musiknya sendiri, Cila juga serius memikirkan konsep dari cerita official visualizer lagu keempat yang ia rilis bersama dengan Warner Music Indonesia.

Jika lagu sebelumnya Raja dan Ratu mengambil kisah romantis dengan menghadirkan sosok pria, di visualizer 1 Dari 1000 ini ia terlihat duduk sendiri di depan api unggun sembari menulis diari. Ashira berharap lagu ini bisa menjadi diterima dengan hangat oleh seluruh pendengarnya.