Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Kota Kelima Tour Island Vibes, Shaggydog dan Vava Imanez Turut Andil Dalam Pertunjukan

ISTIMEWANYA Jogja sepertinya memang benar adanya, bahkan gelaran bertajuk Island Vibes Reggae Party yang memilih Yogyakarta sebagai kota kel...

ISTIMEWANYA Jogja sepertinya memang benar adanya, bahkan gelaran bertajuk Island Vibes Reggae Party yang memilih Yogyakarta sebagai kota kelima pun vibes nya sangat terasa. Bertempat di Stadion Kridosono pada Rabu (17/7/2024), menghadirkan dua line-up tambahan selain rombongan Island Vibes yang sudah memulai perjalanan dari Tangerang.



Shaggydog yang empunya kota pun mampu membuktikan diri sebagai tuan rumah yang ramah terhadap pendatang. Beberapa orang pun tak segan untuk turut meramaikan panggung, sebut saja King Gaseng, Migga Bravesboy dan Alit Jabang Bayi yang membawakan lagu Ambilkan Gelas.

Sudah lama sekali di Indonesia tidak ada tour seperti ini, semoga nantinya kami dan band lain juga melakukan. Semoga Island Vibes dilancarkan sampai kota terakhir di tour ini," kata vokalis Shaggydog, Heruwa dari atas panggung.

Seperti di kota-kota sebelumnya, beberapa hari sebelum hari pertunjukan semua rombongan Island Vibes sudah tiba dengan berbagai kegiatan, termasuk silaturahmi dengan komunitas reggae maupun komunitas vespa setempat.

Melalui album Island Vibes dan tur Island Vibes Reggae Party, diharapkan musik reggae Indonesia semakin maju dan hubungan antar orang-orang di dalamnya menjadi semakin erat," kata Producer Island Vibes, Eki Puradireja dalam keterangan tertulisnya.

Open gate yang dilakukan pukul 14.00 waktu setempat memang belum ramai pengunjung dan saat rombongan Island Vibes sampai venue, penonton yang sudah mulai berdatangan pun disambut dengan membaurnya para pengisi albun seperti semua personil Coconuttreez, Richard D'Gilis, Conrad Good Vibration, Alvons Freedom, dan banyak lagi.

Pertunjukan baru dimulai sekitar pukul 18.00 waktu setempat dengan Jumat Libur Soundsystem mengisi panggung megah di Stadion Kridosono Yogyakarta. Selama kurang lebih 45 menit pertunjukan berakhir, Radit Echoman melanjutkan aksinya dari stage atas guna mempersiapkan stage utama menampilkan Island Vibes Big Band yang dibuka oleh S2B Family, Richard D'Gilis, Conrad Good Vibration, Lawa, Alvons Freedom diiringi band Cttz (Coconuttreez, red).

Yang menarik dalam penampilan Island Vibes yakni ditampilkannya Steven N Kaligis dalam bentuk hologram dengan tekhnologi AI dan berkolaborasi dengan Arbie Seo yang merupakan artis virtual pertama di Indonesia.


Di penghujung penampilan Island Vibes, sebagai, bentuk support kepada Imanez atas dedikasinya terhadap reggae di Indonesia serta pernah dibawakannya Lagu Santai oleh Steven dipanggilah putri Imanez yakni Vava untuk duet bawakan Anak Pantai dan Lagu Santai.

Usai selesai seluruh penampilan dari Island Vibes, Shaggydog menutup acara dengan berbagai lagu dengan Sayidan sebagai pemuncaknya dengan melibatkan semua pengisi Island Vibes.