Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lightcraft Merilis Album Hope + Love : Reanimated Edition dan Memilih This Day & Age Sebagai Trek Utama

UNTUK memberikan era Hope + Love sebagai kado perpisahan yang layak, lightcraft memutuskan untuk merilis ulang album tersebut dalam bentuk d...

UNTUK memberikan era Hope + Love sebagai kado perpisahan yang layak, lightcraft memutuskan untuk merilis ulang album tersebut dalam bentuk deluxe edition berjudul Hope + Love: Reanimated Edition. Versi sebelumnya dari album tersebut berisikan duabelas lagu yang sangat menyentuh, sinematik dan berkarakter kuat.

Kami ingin memasuki bab baru lagi. Namun, kami juga ingin merayakan album ini. Semua ini dengan harapan agar beberapa lagu yang mungkin terlewatkan bisa mendapat sedikit lebih banyak cinta yang pantas mereka dapatkan," kata Vokalis Lightcraft, Imam.

Imam menyebutkan, masing-masing lagu membawa pesan tentang pentingnya berpegang pada harapan dan menggenggam erat sikap positif serta pentingnya peran cinta dalam hidup. Album ini menunjukkan kedewasaan yang hanya bisa dicapai oleh band seperti lightcraft yang telah melakoni evolusi panjang dengan sejumlah penyegaran kembali bak seorang petinju veteran yang menerjang segala rintangan.


Selain lagu yang sudah ada, di album ini juga menampilkan empat lagu tambahan yakni True (You) (Reanimated Demo) dan Like a Fire (Reanimated Demo), single terakhir mereka Coming Home (feat Chelsea Dawn & Coloura) dan single terbaru This Day & Age (feat Natasha Udu) (RIMALDI Reanimated) yang memberikan satu dimensi baru yang segar nan menarik pada album ini.

Sebelumnya dirilis sebagai bagian dari album orisinilnya, This Day & Age merupakan lagu penyemangat yang diilhami dari kisah perjuangan Imam yang bergelut dengan rasa kurang percaya diri. Digubah ulang dan di-master oleh penyanyi/penulis lagu dan produser bertalenta RIMALDI, lagu ini berubah menjadi lantunan elektronik penyemangat nan mengasyikkan yang tetap dapat dinikmati di kamar tidur ataupun di lantai dansa, sebuah bukti kekuatan musik yang menyatukan dan menyegarkan suasana hati.

Menampilkan penyanyi berbakat Indonesia sekaligus vokalis Lomba Sihir Natasha Udu, remix ini pun menonjolkan kekuatan karakter vokalnya yang luar biasa. Hasil dari kolaborasi ini mungkin dapat dianggap sebagai lagu pemberdayaan tahun 2024 yang menginspirasikan kekuatan dan semangat.

Dirilis oleh Melt Records di Filipina dan Wander Digital untuk seluruh dunia, Hope + Love: Reanimated Edition dan single This Day & Age (feat Natasha Udu) (RIMALDI Reanimated) sudah tersedia di semua layanan musik digital sejak Jumat (5/7/2024) lalu.