Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menandai Perilisan Album, Amis Akan Jalankan Tour Nasional 33 Kota

MENANDAI dirilisnya album bertajuk Filosofi Males, musisi asal Jakarta bernama Amis  akan melakukan tur nasional dan mengunjungi 33 kota di ...

MENANDAI dirilisnya album bertajuk Filosofi Males, musisi asal Jakarta bernama Amis akan melakukan tur nasional dan mengunjungi 33 kota di Indonesia. Bila sesuai dengan rencana, tur dijadwalkan berlangsung mulai 11 Juli hingga 14 September 2024, serta mengunjungi berbagai kota besar dan kecil di seluruh nusantara dan berakhir di Jakarta.


Untuk album Filosofi Males sendiri,
 menandai langkah berani dalam eksplorasi musik dan liriknya, menampilkan 9 lagu yang menggabungkan beragam genre seperti country, blues, rock, pop, dan samba.

Bertema kehidupan sehari-hari dan mengkritik ketidakadilan dalam sistem dengan gaya yang menggugah dan penuh refleksi. Salah satu dari tiga single pembuka, Darurat Judi berhasil mencatat lebih dari 30 juta views di aplikasi Tiktok, menunjukkan daya tarik dan antusiasme yang besar dari pendengar.

Album ini diperkaya dengan kolaborasi yang mengejutkan, dimana Pamungkas ikut serta dalam menulis lagu cinta berjudul Bila yang menambah dimensi romantis dalam album ini.

Filosofi Males bukan hanya sekedar koleksi lagu, tapi sebuah narasi tentanh masyarakat dan nilai hidup," kata dia.

Dalam lagu seperti Moneymalist dan Cinta Kadang Anjing, Amis menggambarkan pemikiran kritis tentang kehidupan modern, mengajak pendengarnya untuk tertawa dan berpikir lebih dalam.

Melalui album ini, Amis berharap dapat menginspirasi pendengarnya untuk tidak takut untuk bermalas-malasan dalam merenung dan menciptakan hal-hal baru.