Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menghentak Ceria, Deborah Hanna Rayakan Cinta Remaja dengan Rilis Single Stayin' Up All Night

GADIS cantik asal Kendari, Deborah Hanna yang akrab disapa Hanna merayakan cinta remajanya dengan merilis single dan video musik berjudul St...


GADIS cantik asal Kendari, Deborah Hanna yang akrab disapa Hanna merayakan cinta remajanya dengan merilis single dan video musik berjudul Stayin' Up All Night pada Jumat (26/7/2024) lalu. Berbeda dengan single-singlenya terdahulu yang bergenre balada, untuk lagu Stayin' Up All Night memberikan rasa cinta yang lebih energik, dengan mengusung genre urban pop.

Musik dengan beat asik menghentak ringan dan riang, dibuka dengan petikan gitar iconik, dan dentuman bass yang mengalir, rasanya menyempurnakan keseluruhan arransemen dari lagu ini.

Sesuai usianya, lagu ini sangat tepat dinyanyikan oleh Hanna. Seperti lagu ketemu jodohnya, suara Hanna unik, khas dan juga musikalitasnya yang tinggi, membuat lagu ini menjadi lebih beresonansi," kata produser sekaligus pencipta lagu Stayin' Up All Night. Aldi Nada Permana.

Ini adalah kolaborasi kedua mereka, setelah sebelumnya bertemu lewat single Saat Kutemukanmu. Hanna juga mengungkapkan kegembiraannya karena lagu Stayin' Up All Night, benar-benar cocok untuknya. Menurut dia, pertama kali mendengar lagu ini merasa bahagia karena akhirnya lagu beat dan cerita lagunya juga relate banget dengan dirinya saat ini.


Cerita tersebut yakni cinta remaja, yang sudah mulai suka, sudah mulai tertarik dengan lawan jenis. Sampai kepikiran, ngga bisa tidur karena mikirin dia terus.

Nama-nama seperti Krisna Trias (produser, singer-songwriter) dan juga Irvnat ikut terlibat dalam single ciamik ini. Dan tak tanggung turut menyempurnakan keindahan suara Hanna dan seluruh musik, mastering lagu ini diramu oleh tangan handal Randy Merrill, langganan Grammy dari Sterling Sound Mastering Edge Water New Jersey.