Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Perjalanan Panjang Irzhal Efadh Terbayarkan Dengan Album Emotions

PENGUMUMAN peluncuran album ketiga Irzhal Efadh bertajuk Emotions dilakukan pada Kamis (11/7/2024) ini melalui Roomour Records dan sudah ter...

PENGUMUMAN peluncuran album ketiga Irzhal Efadh bertajuk Emotions dilakukan pada Kamis (11/7/2024) ini melalui Roomour Records dan sudah tersedia di semua gerai musik digital. Emotions merupakan album yang terinspirasi dari perpisahan dan kegagalan dalam hubungan percintaan.

Melalui 11 lagu dengan lirik melankolis, Irzhal mengajak pendengar merasakan berbagai emosi, dari bahagia hingga sedih. Dengan lirik yang tulus dan musik pop yang kuat, album ini menunjukkan perkembangan Irzhal sebagai musisi. Album ini dibuat sepenuhnya oleh Irzhal Efadh, dari menulis lagu, memproduksi, hingga mixing dan mastering.


Hal tersebut menunjukkan bahwa Irzhal tetap produktif sebagai musisi D.I.Y (Do It Yourself), dan ia sering mengingatkan diri dengan kata-kata sabar, ikhlas, dan legowo.

Ya, mau gimana lagi kan? Kita gabisa maksa apa yang gabisa dipaksakan juga, jadi memang begitu adanya," kata Irzhal dalam sebuah wawancara.

Lagu-lagu di album ini sangat pribadi bagi Irzhal, karena semua ditulis dari pengalamannya sendiri. Lagu yang paling berarti bagi Irzhal adalah Flower dan Call You Mine. Proses pembuatan album ini tidak selalu mudah. Perubahan mood dan kondisi kesehatan mental yang tidak stabil menjadi hambatan.

Namun, Irzhal berhasil menyelesaikan album ini dalam waktu kurang dari satu tahun. Irzhal berharap pendengar bisa mengambil pesan positif dari album Emotions. Lirik yang mudah dimengerti membuat album ini sangat friendly untuk didengar. Rencana selanjutnya, Irzhal akan terus merilis musik, baik full album maupun mini album, dan terus mengembangkan sisi artistiknya.