Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pertama Kali Tampil di Prambanan Jazz 2024, JKT48 Tampil Maksimal Meski Dibawah Rintik Hujan

HAL berbeda ada pada pertunjukan Prambanan Jazz Festival 2024 yang kali ini menghadirkan idol grup tanah air, JKT48 yang berhasil menghangat...

HAL berbeda ada pada pertunjukan Prambanan Jazz Festival 2024 yang kali ini menghadirkan idol grup tanah air, JKT48 yang berhasil menghangatkan malam pertama Prambanan Jazz Festival 2024 meski ditengah gerimis. Tampil usai performa penyanyi muda Dere, JKT48 berhasil menarik ribuan penonton untuk tetap menikmati penampilan mereka.

Mulai hujan gerimis hingga cenderung deras, penonton tetap stay di depan panggung utama. Grup yang identik dengan personel yang banyak ini menampilkan 12 member dalam Prambanan Jazz kali ini. Sejumlah hits pun dibawakan dan membuat para penonton turut bersenandung sambil berjoget.


Dibuka dengan tembang Seventeen dan Arah Sang Cinta dan Balasannya, untuk membius para penggemarnya. Disusul lagu-lagu andalan lain seperti Himawari (Bunga Matahari), Pesawat Kertas 365 Hari, serta Rapsodi. Dalam kesempatan ini, para member mengaku senang dapat ikut berpartisipasi dalam gelaran Prambanan Jazz Festival ke-10 kali ini, apalagi ini adalah penampilan perdana mereka di festival ini.

Yang lebih spesial, JKT48 turut membawakan penampilan dengan dua lagu spesial projek yang diaransemen dengan genre jazz. Dua lagu spesial itu terakhir dibawakan dua tahun lalu saat acara ulang tahun ke-10 JKT48.

Senang sekali bisa kembali membawakan dua lagi spesial ini di sini, Prambanan Jazz, ini semua berkat kalian, terima kasih semuanya," kata salah satu member JKT48 dalam penampilannya, Jumat (5/7/2024) malam.

Sebagai penutup penampilan, JKT48 membawakan hitsnya berjudul Heavy Rotation yang diiringi hujan yang semakin deras. Meski begitu, dengan dibawakannya lagu ini, para penonton justru tambah bersemangat.

Festival musik Prambanan Jazz 2024 sendiri merupakan perayaannya yang ke satu dekade. Bertema Satu Dekade Bersama: Perayaan Kebersamaan dalam Musikbakal digelar selama tiga hari pada Jumat (5/7/2024) hingga Minggu (7/7/2024).