Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Promo Kembali Ke Nusa, Meotel Purwokerto Sajian Makanan dan Minuman Nusantara

PROMO KemBALI ke NUSA dihadirkan Meotel Purwokerto by Dafam untuk mengajak pecinta kuliner di Purwokerto menikmati cita rasa Nusantara khas ...

PROMO KemBALI ke NUSA dihadirkan Meotel Purwokerto by Dafam untuk mengajak pecinta kuliner di Purwokerto menikmati cita rasa Nusantara khas Bali dan Nusa Tenggara. Promo ini berlaku untuk Juli dan Agustus 2024 dengan lima menu makanan dan tiga menu minuman.


General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Gerhard Lahallo mengaku antusias dengan promo makanan dan
 dan minuman khas Bali dan Nusa Tenggara ini.

Karena ini merupakan kesempatan bagi kami untuk bisa memperkenalkan beragam kuliner nusantara kepada para tamu yang masih jarang ditemui. Kami berharap tamu kami bisa menikmati menu KemBALI ke NUSA dan menjadi menu favorit mereka," kata dia.

Menu yang dihadikan dalam promo ini yakni Sate Lilit yang merupakan sate khas Bali yang terbuat dari daging ayam yang memadukan cita rasa gurih daging ayam dengan bumbu genep yang pedas. Sate ini dibandrol dengan harga Rp 40.000 untuk satu porsinya.

Lalu ada Salmon Sambal Bangkot yang terbuat dari ikan salmon segar dilengkapi sambal bangkot untuk rasa yang unik seharga Rp 100.000 per porsi.

Hidangan tum ayang yang disajikan dalam bungkus daun pisang, ditawarkan Meotel Purwokerto seharga Rp 35.000 saja. Hidangan khas Nusa Tenggara yakni Ayam Bakar Taliwang yang memiliki cita rasa pedas gurih ditawarkan dengan harga Rp 50.000 per porsi.








Khas Nusa Tenggara yang lain yakni Daging Belacang seharga Rp 55.000 yang disajikan dengan rempah-rempah yang khas.

Lalu ada Lychee Sakura Blossom yang menggabungkan buah leci manis dengan aroma bunga sakura, Mango Selasih racikan executive chef Meotel Purwokerto, dan Ice Kuwut yang merupakan minuman mhas Bali dengan rasa manis sedikit asam. Ketiga minuma  tersebut ditawarkan segarga Rp 25.000 oleh Meotel Purwokerto by Dafam.