Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambut Hari Anak Nasional, Sigit Wardana Rilis Aku Kuat Kau Hebat Versi Akustik

PENYANYI tanah air, Sigit Wardana kembali hadir dengan karya terbarunya sebuah single bertajuk Aku Kuat Kau Hebat versi akustik. Sebelumnya,...

PENYANYI tanah air, Sigit Wardana kembali hadir dengan karya terbarunya sebuah single bertajuk Aku Kuat Kau Hebat versi akustik. Sebelumnya, Sigit Merilis single Kisah Hidup Bapak- Bapak (Mei 2023), Lelaki Satu Wanita (Juli 2023), S.A.K (September 2023) dan November (November 2023).


Rilisan single terbaru Sigit Wardana ini merupakan single yang masuk dalam Mini Album November yang sudah di rilis 2023 lalu. Menurut Sigit Wardana, lagu Aku Kuat Kau Hebat merupakan lagu yang di EP November tidak dirilis sebagai single, namun karena memiliki tema dan pesan yang bagus akhirnya dirilis versi akustik tepat pada hari Anak Nasional yang jatuh pada Senin (22/7/2024) lalu.

Lagu ini satu-satunya lagu di EP November yang gak dirilis sebagai single, tapi karena ga kalah spesial dengan lagu-lagu di EP November lainnya, jadi saya pengen lagu ini juga dirilis sebagai single, terlebih lagi lagu ini juga punya tema yang bagus banget," kata Sigit Wardana.

Lagu ini merupakan lagu pertama yang diciptakan untuk mini album November dan memang nuansa akustiknya kental banget, jadi Sigit merasa pas bila dirilis ulang dalam versi akustik dengan beberapa musisi terlibat didalamnya seperti Caturadi Septembrianto yang merupakan pencipta lagu dan produser musik mini albumnya.

Selain tema lagu, yang spesial lagi artwork lagu ini adalah hasil karya anak pertama Sigit Wardana, yang mana ilustrasinya adalah seorang ayah bersama 2 orang anak perempuannya sedang berjalan sambil menggunakan payung di tengah hujan. Itu penggambaran sederhana dari perjuangan orangtua untuk anaknya.

Usai single ini, Sigit rencananya akan merilis beberapa single atau mengaransemen ulang lagu lama dari musisi Indonesia dan bila sesuai rencana pada September 2024 mendatang akan melakukan tour Jawa Tengah yang sedang dipersiapkan bersama tim management.