Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sambut Kemerdekaan, Symphonesia 2024 Akan Terselenggara Agustus 2024 Nanti

DALAM rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Erwin Gutawa Orchestra kembali menghadirkan rangkaian konser Symphonesia yang akan tersel...

DALAM rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia, Erwin Gutawa Orchestra kembali menghadirkan rangkaian konser Symphonesia yang akan terselenggara 1 Agustus 2024 nanti di Ciputra Artpreneur, Jakarta dengan tajuk Bangga Indonesia. Turut menampilkan Once Mekel, Putri Ariani, Voice of Baceprot, Endah Laras, Eka Deli, dan Gabriel Harvianto.

Sebagai konser yang selalu konsisten mengedepankan seni budaya Indonesia, Symphonesia (konser serial Erwin Gutawa Orchestra) kini kembali dengan tajuk Bangga Indonesia. Konser ini menjanjikan sebuah suguhan konser musik yang menggunggah perasaan dan mengajak penonton untuk semakin bangga sebagai orang Indonesia.

Dikemas dalam tiga segmen utama yakni Bangga Budaya, Bangga Prestasi, Bangga Berkarya konser ini istimewa karena menghadirkan berbagai penyanyi-penyanyi terbaik Indonesia, lintas generasi dan genre musik, menggambarkan kehebatan dan keberagaman talenta musik Indonesia.


Yang pertama ada Once Mekel, penyanyi dengan suara khas ini akan berkolaborasi dengan Erwin Gutawa Orchestra - sesuatu yang amat dinanti oleh para penggemarnya. Ada juga Putri Ariani, gadis muda yang sempat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional lewat ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Konser ini merupakan penampilan perdana Putri Ariani bersama Erwin Gutawa Orchestra, dan yang tak kalah istimewa adalah penampilan Voice of Baceprot, grup metal beranggotakan tiga perempuan muda dari Garut yang begitu sering tampil di panggung festival luar negeri.  Baru-baru ini, Voice of Baceprot menorehkan prestasi sebagai band Indonesia pertama yang tampil di festival ternama Glastonbury di Inggris.

Selain itu, juga ada penampilan Endah Laras - penyanyi keroncong asal Solo yang selalu tampil atraktif dan mengedepankan seni budaya Indonesia, serta Eka Deli dan Gabriel Harvianto dengan vokalnya yang menggelegar. Didukung dengan iringan 50 musisi orkestra yang dipimpin oleh Erwin Gutawa, konser ini akan membawakan beragam repertoire dari lagu wajib, lagu tradisional, hingga lagu pop modern bernafas nasionalisme, serta tribut khusus terhadap sosok-sosok pahlawan serta pangharum nama bangsa.

Untuk menjangkau kalangan yang lebih luas utamanya pelajar, tiket konser Symphonesia tersedia mulai dari harga Rp 250.000. Tiket tersedia di platform resmi  guehadir.id dengan harga Rp 250.000 (Bronze), Rp 350.000 (Silver), Rp 500.000 (Gold), Rp 750.000 (Platinum), serta Rp 950.000 (VIP).