Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna Ajak Pendengar Untuk Romansa Romansaan Seadanya Sembari Menunggu Akhir Bulan

SETELAH menyindir teman yang terlalu banyak pertimbangan untuk menjalin hubungan lewat lagu Kasian, kolaborasi antara Sheryl Sheinafia &...

SETELAH menyindir teman yang terlalu banyak pertimbangan untuk menjalin hubungan lewat lagu Kasian, kolaborasi antara Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna kembali hadir dengan Romansa Romansaan yang dirilis Jumat (26/7/2024) lalu.


Masih bertemakan kisah romansa di usia 20-an akhir, Romansa Romansaan menggambarkan kencan pasangan yang sederhana, seadanya, dan low-budget, sembari menunggu hari gajian di akhir bulan. Gambaran tersebut ditekankan Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna pada lirik sekarang sederhana, menunggu akhir bulan.

Romansa Romansaan masih memiliki alunan yang masih serupa dengan single sebelumnya, dibalut musik bernuansa bossa nova berlirik jenaka, namun kali ini memiliki vibes yang lebih romantis seperti sedang kencan di era 1950-an.

Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna juga akan menghadirkan music video Romansa Romansaan yang akan rilis 2 Agustus 2024 mendatang di kanal YouTube Sheryl Sheinafia.

Proses syuting music videonya menurutku challenging tapi seru. Cuacanya kurang bersahabat karena kadang ujan, kadang berenti. Tapi, kesannya romantis banget gak sih lari-lari di tengah ujan," kata Sheryl Sheinafia.

Berlatar di Kota Tua, keduanya menikmati waktu bersama dengan berkeliling mengendarai sepeda ontel, menjelajahi museum, berkeramik, dan aktivitas lainnya. Refo dan Fauna juga mengungkapkan perasaannya selama proses syuting MV Romansa Romansaan. Ia mengaku sesimpel minum teh cekek berdua, atau naik sepeda buat jajan gorengan, asal bersama Sheryl sudah sangat seneng.