Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Single Penuh Emosi Berjudul Bukan Surga Harapan Diperkenalkan Nicky Tirta dan Nania Yusuf

DUA  bintang musik ternama Indonesia, Nicky Tirta dan  Nania Yusuf bersatu dalam sebuah kolaborasi epik untuk merilis single terbaru  mereka...


DUA bintang musik ternama Indonesia, Nicky Tirta dan Nania Yusuf bersatu dalam sebuah kolaborasi epik untuk merilis single terbaru mereka yang menyentuh hati, Bukan Surga Harapanku. Lagu ballad yang diciptakan oleh Tengku Shafick ini akan dirilis secara resmi pada Jumat (28/6/2024) dibawah naungan Leslar Records.

Bukan Surga Harapanku adalah lagu yang sangat spesial bagi saya. Lirik dan melodinya begitu dalam dan menyentuh hati. Saya berharap lagu ini dapat menjadi teman bagi mereka yang pernah merasakan sakitnya patah hati," kata Nicky Tirta.

Bukan Surga Harapanku menceritakan kisah pilu tentang patah hati dan kekecewaan yang mendalam akibat pengkhianatan cinta. Liriknya yang puitis dan melodi yang menyayat hati akan membawa pendengar merasakan setiap emosi dari kisah cinta yang tak sampai.

Nania yang tidak lain adalah jebolan Indonesian Idol mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Nicky Tirta, dimana lagu ini memiliki makna yang sangat dalam baginya. Dan ia berharap lagu tersebut dapat memberikan kekuatan bagi mereka yang sedang mengalami masa sulit dalam percintaan.


Nicky Tirta dan Nania Yusuf menghidupkan setiap kata dalam lagu ini dengan 
kemampuan vokal mereka yang luar biasa. Kolaborasi ini diharapkan akan menjadi salah satu lagu paling populer di 2024.

Pendiri Leslar Records, Rizky Billar mengaku antusias dengan perilisan single ini. Menurutnya, Bukan Surga Harapanku merupakan karya yang luar biasa dan pasti akan mendapatkan tempat tersendiri dihati penikmat musik Indonesia.