Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Soundseeker Vol.1 Pilih Behawan Sebagai Kampiun

KOMPETISI musik bertajuk Soundseeker Vol.1 diadakan Makna Talks pada Jumat (12/7/2024) lalu di House of Makers, Jakarta. Acara tersebut lebi...

KOMPETISI musik bertajuk Soundseeker Vol.1 diadakan Makna Talks pada Jumat (12/7/2024) lalu di House of Makers, Jakarta. Acara tersebut lebih dari sekedar kompetisi musik danditujukan kepada musisi-musisi baru yang ingin memperkenalkan karyanya kepada khalayak luas.

Soundseeker menjadi sebuah perayaan kreativitas dan semangat untuk menghidupi industry musik. Setiap band yang berkompetisi akan memiliki kesempatan untuk tampil secara langsung.

Dengan leluasa, band-band ini dapat menunjukkan gaya unik dan kehebatan musik mereka. Soundseeker menjanjikan pengalaman bermusik meliputi beragam genre dan pertunjukan, mulai dari rock dan pop hingga musik indie, atau bahkan musik hardcore.





Total 8 musisi yang tampil di Soundseeker Vol.1 dimana 8 musisi tersebut telah dikurasi dari 100 lebih pendaftar yang mengirimkan demo musiknya. 8 musisi tersebut yakni Featuz, Behawan, Voxxes Music, Rimaldi, Prou, Zorrrya, Gabriella Fernaldi, dan Understatement.

Setiap penampil diberikan masukan yang konstruktif oleh panel juri yang terdiri dari tiga bintang ternama yakni Pamungkas, Iga Massardi dan Enrico Octaviano, yang kesemuanya tentu merupakan musisi profesional dengan pengalaman luas di industri musik.

Umpan balik dari para juri tentu amat berharga bagi para peserta untuk menyempurnakan kemampuan mereka hingga mekar sebagai seniman.

Sebagai pemenang dari Soundseeker Vol.1, Behawan akan mendapatkan kesempatan untuk menampilkan karyanya di kanal YouTube Makna Talks, dan akan menjadi momentum penting baginya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan lebih dikenal khalayak ramai.

Dari wawancara singkat terhadap para musisi yang terlibat, mereka semua menyatakan kegembiraan atas diselenggarakannya event ini. Acara semacam ini dinilai sangat penting bagi para pendatang baru, karena salah satu kendala mereka sebagai musisi adalah menemukan panggung untuk memperkenalkan musiknya.

Untuk itu, dengan misi membantu lebih banyak musisi pendatang baru untuk menemukan audience yang lebih besar, Makna Talks akan mengadakan event lanjutan dari Soundseeker.