Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tulus akan Meriahkan Projek-D Vol.3 di Solo

PENYANYI tanah air, Tulus akan memeriahkan gelaran Projek-D Vol.3 yang akan dilaksanakan 7 dan 8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganya...

PENYANYI tanah air, Tulus akan memeriahkan gelaran Projek-D Vol.3 yang akan dilaksanakan 7 dan 8 September 2024 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah. Hal tersebut diumumkan Dyandra Promosindo sebagai penggagas acara sekaligus melengkapi line-up event musik yang mengusung tema Sehidup Separty ini.


Project Director Projek-D, Rumpoko Adi mengatakan, festival musik Projek-D Vol.3 dirancang untuk menghibur seluruh masyarakat Solo dan sekitarnya lewat beragam sajian musik dari berbagai genre. Oleh karena itu, pada penyelenggaraan tahun ini Projem-D Vol.3 menampilkan Tulus yang secara resmi telah diumumkan.

Itu sekaligus sebagai musisi paling banyak diinginkan untuk ditonton oleh warga Solo dan sekitarnya," kata dia.

Pihaknya mendengar keinginan masyarakat Solo dan sekitarnya melalui media sosial untuk menghadirkan penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Gajah, Sepatu, dan banyak lagi.

Karena itulah, Projek-D Vol.3 dengan bangga mengumumkan Tulus akan tampil pada hari kedua. Dengan diumumkannya Tulus ini, diharapkan untuk warga Solo dan sekitarnya semakin bersemangat dan gembira untuk dapat hadir saat pertunjukan.

Selain Tulus, dalam acara yang diselenggarakan selama dua hari ini juga menghadirkan artis pendatang baru seperti Bernadya yang telah membuat gebrakan di industri ini dengan perspektif segar dan musik inovatif. Tidak ketinggalan Projek-D juga akan menghadirkan 2 penyanyi wanita lainya seperti Feby Putri dan Nadin Amizah.

Untuk semakin memanjakan para penonton, Projek-D Vol.3 juga akan menampilkan penyanyi yang terkenal berkat lagu Niscaya yang viral di media sosial yaitu Bilal Indrajaya. Niscaya sendiri belakangan sedang ramai digunakan oleh masyarakat untuk mengiringi konten-konten mereka di social media Instagram maupun TikTok.

Semakin berwarna event Projek-D Vol.3 dengan penampilan dari dua band indie yang terkenal di kalangan skena musik anak muda, yakni The Adams dan The Jansen.

Gelaran Projek-D Vol.3, juga akan menjadi panggung spesial untuk mengenang karya dari penyanyi legendaris Indonesia, Didi Kempot melalui duet Yan Vellia dan Ndarboy Genk ‘Ngambyar bareng dengan lagu-lagu Didi Kempot’. Yan Vellia merupakan penyanyi dangdut sekaligus istri mendiang maestro campursari Didi Kempot.

Yan Vellia juga mendapatkan panggilan bunda dari para penggemar Didi Kempot. Beberapa karya Yan Velia bersama mendiang Didi Kempot yaitu pernah merilis single duet, yakni Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

Sedangkan Ndarboy Genk adalah musisi dangdut koplo dengan lagu-lagunya yang khas menggunakan lirik berbahasa Jawa salah satunya adalah ‘Mendung Tanpo Udan’. Ndarboy Genk memiliki nama asli Helarius Daru Indrajaya asal Bantul, Yogyakarta. Ndarboy Genk mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi ter-Ambyar pada 2021.