Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Waringin Hospitality Hotel Grup Cari Yang Mau Menginap Gratis

PROMO fantastis diberikan Waringin Hospitality  Hotel Group (WHHG) pafa Juli hingga Agustus 2024 ini, diantaranya mereka  sedang mencari 6 o...

PROMO fantastis diberikan Waringin Hospitality  Hotel Group (WHHG) pafa Juli hingga Agustus 2024 ini, diantaranya mereka sedang mencari 6 orang yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis dan juga bisa mendapatkan voucher belanja. Promo bertajuk Dicari !!! Yang Mau Menginap Gratis & Voucher Belanja ini berlangsung dari 10 Juli hingga 10 Agustus 2024.


Berikut syarat dan ketentuannya:
  1. Pemesanan Paket Kamar; Kalian harus melakukan pemesanan paket kamar 2 malam di website www.waringinhospitality.com, pilih promo yang berjudul Dicari !!! Yang Mau Menginap Gratis. Pilihan hotel dan tipe kamarnya bebas apa saja. Dengan melakukan pemesanan program promo ini maka kalian sudah berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan Free Stay dan voucher belanja.
  2. Periode Booking; Promo ini berlaku untuk periode booking dari 10 Juli – 10 Agustus 2024.
  3. Periode Stay/Menginap; Kalian bisa menginap kapan saja mulai dari 10 Juli hingga 28 Desember 2024.
  4. Validasi Data; Ketika booking di website, kalian wajib memasukkan data informasi yang sesuai dan valid, terutama Nama, No WA, dan email. Jangan lupa masukkan nama akun Instagram kalian di kolom Special Request di Guest Information.
  5. Pengumuman Pemenang; Pemenang undian nantinya akan diumumkan pada tanggal 14 Agustus 2024 di akun resmi Instagram @waringin.hospitality.
  6. Syarat Instagram; Wajib follow akun Instagram @waringin.hospitality dan salah satu akun Instagram hotel milik Waringin Hospitality Hotel Group.

 

Pada saat pengumuman pemenang undian nanti, kami akan memilih 4 pemenang utama yang beruntung," kata Corporate Director of Marketing WHHG, Metty Yan Harahap.

Masing-masing pemenang, lanjut dia akan mendapatkan 1 voucher free stay menginap selama 2 hari 1 malam. Kalian bebas memilih hotel mana saja di bawah WHHG. Tak hanya itu, ke-4 orang yang beruntung juga akan mendapatkan masing-masing 1 voucher belanja MAP dan 1 voucher belanja Alfamart.



Jangan khawatir, kesempatan untuk memenangkan hadiah masih banyak, karena selain 4 pemenang utama tadi, pihaknya juga mencari 2 pemenang tambahan yang beruntung. Mereka akan mendapatkan masing-masing 1 voucher belanja MAP dan 1 voucher belanja Alfamart.

Untuk itu, Metty menegaskan untukbjangan sampai terlewat mengikuti promo WHHG, dan untuk informasi selengkapnya serta promo menarik lainnya dapat kalian cek di www.waringinhospitality.com dan ikuti juga Instagram kami di @waringin.hospitality.