Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Yuka Tamada Lepas Masa Lalu Melalui Single Mencari

MUSISI berdarah Jepang asal Makassar, Yuka Tamada kembali hadirkan single baru berjudul Mencari yang ditulis sendiri olehnya disela waktu se...

MUSISI berdarah Jepang asal Makassar, Yuka Tamada kembali hadirkan single baru berjudul Mencari yang ditulis sendiri olehnya disela waktu senggang. Lagu tersebut menjadi single ketiganya setelah Semesta dan Dilema yang sudah dirilis sebelumnya.


Untuk single terbarunya, Mencari disampaikan Yuka menceritakan tentang perasaan seseorang yang sulit untuk melupakan masa lalu dan masih berharap akan sesuatu yang mungkin tidak akan kembali lagi. Yuka mengakui kalau lagu ini banyak pengulangannya.

Selain supaya gampang diingat, saya sendiri juga suka kalo ada unsur repetisi di lagu-lagu yang saya tulis bahkan yang saya dengar," kata Yuka Tamada.

Menurut Yuka, kenangan bahagia yang dulu pernah terjadi dan sepertinya susah untuk terjadi lagi sering berulang-ulang dipikiran seseorang. Layaknya video yang terputar secara random tapi selalu on repeat. Ia berharap lagu ini dapat menemani masa-masa galau semuanya yang mungkin susah move on.

Mencari hadir dengan nuansa pop alternative dan siap menemani kegalauan para pendengar. Yuka Tamada sebagai composer lagu ini dibantu oleh Daigo (gitar elektrik) , Acos (bass) , Naafi (keyboard) dan Arif (drum), dan Stanley 'Stay Music' dipercayakan untuk mixing dan mastering.