Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Aurla Menunggu Kepastian Hubungan Lewat Gantung Aku

PENYANYI pendatang baru Indonesia, Aurla Putri Mahadewi atau yang biasa disapa Urla menunggu kepastian hubungan lewat Gantung Aku yang sudah...


PENYANYI pendatang baru Indonesia, Aurla Putri Mahadewi atau yang biasa disapa Urla menunggu kepastian hubungan lewat Gantung Aku yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Melalui single keduanya ini, Urla menegaskan konsistensinya dalam berkontribusi di industri musik Indonesia.

Masih di bawah naungan GP Records, single terbaru Urla yang berjudul Gantung Aku menceritakan tentang pengalaman  seseorang yang dekat dengan cowok namun tidak ada kejelasan hubungan di antara mereka. Ketika dia melihat Si cowok dengan perempuan lain, maka detik itu juga dia memutuskan untuk ‘lari’ dari hubungan yang gak pasti itu.

Pengalaman ‘dighosting’ seperti ini sangat relate dengan Gen Z, maka dari itu Urla memutuskan untuk mengambil Gantung Aku sebagai single keduanya.

Setelah bosan dengan hubungan yang adem ayem, kali ini aku memutuskan Gantung Aku sebagai single kedua. Kenapa pilih ini ya? Biar kompleks kali ya, single-single aku menceritakan love-life yang sering dialami oleh Gen Z," kata Urla.

Ia menambahkan, kalo bosan ceritain orang yang bosan dengan hubungannya yang flat, Gantung Aku kebalikannya, ceritain tentang orang yang di PHP-in, ujung-ujungnya dighosting. Konsep pada single kedua ini pun berbeda dengan sebelumnya.

Jika pada single pertama menampilkan sosok Urla yang girly, playful, dan Y2K banget, di single kedua Urla menampilkan sosok Urla sebagai wanita yang beranjak dewasa, penuh keanggunan dan feminin.


Untuk video musik Gantung Aku sendiri bercerita tentang Urla yang kenalan dengan seorang cowok di sebuah café. Berawal dari situ, mereka semakin dekat dan intens hingga suatu saat, sewaktu Urla menunggu kedatangan Si Cowok di tempat biasa mereka bertemu, cowok tersebut tidak muncul.

Karena kesal Urla memutuskan pergi dari tempat itu dan pergi menuju café tempat awal mereka bertemu. Gak disangka, ternyata Urla di sana melihat cowok itu tengah bersama cewek lain. Dari situ Urla yakin untuk pergi dari hubungan yang gak pasti. Fun fact, yang menjadi model cewek di video musik Urla adalah adik kandung Urla yang memang keduanya memang sangat dekat.