Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Caecillia Mengumumkan Single Debut Written Words, Lagu Emosional untuk Mereka yang Tersesat dan Menemukan Diri

PENYANYI dan penulis lagu pendatang baru asal Jakarta, Caecillia siap memikat hati pendengar dengan single Written Words yang dirilis Kamis ...

PENYANYI dan penulis lagu pendatang baru asal Jakarta, Caecillia siap memikat hati pendengar dengan single Written Words yang dirilis Kamis (8/8/2024) lalu. Terinspirasi oleh artis ikonik seperti Shania Twain, Fleetwood Mac, dan Hozier, lagu ini memadukan suara klasik 2010-an dengan sentuhan baru dan segar, serta campuran unik dari pengaruh pop, folk, dan country.

Written Words menjanjikan irama optimis yang menggarisbawahi cerita kuat tentang penemuan diri dan ketahanan. Bercerita tentang perjalanan berliku untuk menemukan diri sendiri di tengah saran yang tidak diminta dan tekanan sosial yang sering muncul di usia 20-an kita.


Lirik introspektif Caecillia menangkap esensi perasaan tersesat dan kewalahan, namun akhirnya menemukan kekuatan untuk tetap setia pada diri sendiri. Lagu yang penuh perasaan ini berbicara kepada siapa saja yang pernah meragukan jalan mereka dan berusaha untuk menentukan takdir mereka sendiri.

Musik Caecillia mencerminkan pengalaman pribadinya dan perjuangan universal dalam menjalani masa muda. Written Words menandai rilis pertama dari EP mendatangnya, yang akan menceritakan kisah dewasa Caecillia melalui serangkaian lagu yang menyentuh dan dapat dihubungkan oleh banyak orang.

Lagu ini tentang merasa kewalahan dengan saran dan harapan dari setiap arah dan kebingungan yang muncul karenanya. Ini tentang perjuangan untuk menemukan suara sendiri dan keberanian untuk mengikuti hati meskipun ada kebisingan. Pada akhirnya, ini adalah pengingat bahwa satu-satunya cara hidup yang benar adalah setia pada diri sendiri," kata Caecillia.

Lagu ini melanjutkan tema ini dalam baris seperti, Thought it’s all black and white oh help me now you've made me see I've always been so / Purely safe and sound oh never noticed it now, (Kupikir semuanya hitam dan putih oh tolong aku sekarang kau membuatku melihat aku selalu begitu / Murni aman dan tenang oh tidak pernah menyadarinya sekarang), dimana ia merenungkan kesadaran bahwa jalannya, meskipun tidak pasti, selalu didasarkan pada rasa aman dan kebenaran dalam dirinya.

Written Words menjadi pembuka untuk EP debut Caecillia, sebuah koleksi lagu yang sangat personal yang mengeksplorasi perjalanannya dalam penemuan diri, pertumbuhan, dan pemberdayaan. Setiap lagu akan menawarkan sekilas kehidupannya, beresonansi dengan pendengar yang menghadapi tantangan dan kemenangan serupa.