Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Daun Jatuh Berharap Semoga Masih Ada Waktu Dengan Cinta Masa Lalu

SEBUAH harapan untuk kembali bersama dengan seseorang yang pernah hadir di masa lalu, diceritakan Daun Jatuh dalam single barunya berjudul S...


SEBUAH harapan untuk kembali bersama dengan seseorang yang pernah hadir di masa lalu, diceritakan Daun Jatuh dalam single barunya berjudul Semoga Masih Ada Waktu. Lagu tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua digital platform yang ada dan official visualizer juga dapat ditonton di kanal youtube mereka.

Unit pop folk asal Tangerang tersebut menggambarkan bahkan matanya pun masih indah seakan tak tergores oleh waktu. Sambil membayangkan indahnya menjadi bagian dalam ceritanya ia bertanya dalam diam Tuhan, apakah masih ada waktu untukku dan dirinya.

Lirik yang puitis dan galau memang menjadi ciri khas dari band yang terdiri dari dua personil ini. Dikenal sebagai band bernuansa senja, Semoga Masih Ada Waktu diciptakan oleh Daun Jatuh (Verrel Alvirizky dan Timothy Gunung Tua) dan Giant Prayash Trinanda. Produsernya yaitu Vinson Vivaldi, sementara Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director.

Tidak hanya jadi vocal director tapi kak Kamga juga membantu lagu ini sebagai backing vocal. Kami seneng dan bangga sekali beliau mau terlibat banyak di karya ini," kata mereka.

Kedua personil Daun Jatuh kembali terlibat langsung dalam pembuatan official visualizer lagu ini. El vokalis Daun Jatuh menjadi Director visualizer dan Timothy gitaris Daun Jatuh menjadi produsernya. Visualizer Semoga Masih Ada Waktu tayang di hari yang sama lagunya dirilis di seluruh digital streaming platforms.


Semoga Masih Ada Waktu adalah lagu kedua di project kali ini dan akan dilanjutkan dengan lagu-lagu lainnya di bulan-bulan berikutnya. Mereka berharap karya terbaru mereka bisa diterima dengan hangat oleh semua penggemarnya.