Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Dewanda Pratama Menggebrak Dengan Single Terbaru Datang Untuk Bertamu

KESUKSESAN Dewanda Pratama dengan debut Ingin Jadi Cintamu disambut dengan single keduanya berjudul Datang Untuk Bersama yang dapat diperden...

KESUKSESAN Dewanda Pratama dengan debut Ingin Jadi Cintamu disambut dengan single keduanya berjudul Datang Untuk Bersama yang dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Dengan dihadirkannya single terbarunya ini, Dewanda terus memperkuat posisinya sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan dalam musik  Indonesia.

Dewanda Pratama, yang dikenal sebagai jebolan Indonesia Idol Special Season, telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sejak awal. Single debutnya, Ingin Jadi Cintamu mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan kritikus musik, membuktikan bahwa Dewanda adalah kekuatan baru yang patut diperhitungkan di dunia musik Tanah Air.


Selanjutnya, di single Datang Untuk Bertamu tidak hanya sekadar sekuel dari kesuksesan single sebelumnya tetapi juga merupakan penegasan dari kreativitas dan dedikasi Dewanda dalam menciptakan musik yang menginspirasi dan menyentuh hati pendengarnya. Lagu ini menampilkan sentuhan vokal yang mendalam dari penyanyi berbakat, Barsena, yang memberikan nuansa yang semakin menggugah dalam kisah yang disampaikan oleh lirik lagu ini.

Saya sangat senang dan bersemangat untuk membagikan karya baru saya kepada dunia. Datang Untuk Bertamu adalah cerminan dari perjalanan emosional saya, dan saya harap lagu ini dapat menyentuh hati setiap pendengar, seperti halnya Ingin Jadi Cintamu," kata Dewanda dalam keterangan tertulisnya.

Di single terbarunya ini, Dewanda mengeksplorasi tema tentang kehadiran seseorang yang datang dalam hidup kita, bukan untuk selamanya, tetapi hanya sebagai tamu yang membawa luka.

Dengan melodi yang memikat dan lirik yang mengena, Datang Untuk Bertamu menjanjikan pengalaman mendalam bagi para pendengar, mengajak mereka untuk merenung tentang arti kehadiran orang-orang terdekat dalam hidup mereka.