Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Hivi!, Yovie Widianto Hadirkan Kembali Single Semenjak Ada Dirimu

SANG maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto tak habis-habisnya membuat gebrakan di industri musik tanah air yang kali ini membuat kolaboras...


SANG maestro lagu-lagu cinta, Yovie Widianto tak habis-habisnya membuat gebrakan di industri musik tanah air yang kali ini membuat kolaborasi super ciamik dengan menggandeng HIVI! untuk sebuah single remake berjudul Semenjak Ada Dirimu. Semenjak Ada Dirimu memang ditulis oleh Yovie Widianto dan sempat menjadi hits saat dirilis 2007 dengan dibawakan oleh penyanyi yang tengah naik daun saat itu, Andity yang juga menjadi salah satu trek yang ada di album Beda milik Andity.

Untuk yang belum mengetahui Semenjak Ada Dirimu, lagu tersebut merupakan lagu pop manis yang menceritakan tentang sebuah harapan baru dalam suatu perjalanan cinta dan kegembiraan menemukan awal yang baru dalam suatu hubungan. Single ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Saya sangat suka dengan harmonisasi dari vokal HIVI!, jadi pas ada proyek kolaborasi ini, saya enggak ragu untuk meminta bantuan kerja sama mereka untuk mengisi vokalnya, hasilnya bagus banget," kata Yovie tentang kolaborasinya dengan HIVI!.

Lagunya dibuat dengan memberikan isian melodi dan irama yang membangkitkan semangat dengan identitas musikal khas HIVI! untuk mewakili harapan dan cinta. Harmonisasi dan pecahan suara vokal dari masing-masing personil HIVI! terdengar sangat begitu baik dan apik.


Yovie berharap lagu tersebut tidak hanya untuk membangkitkan nostalgia semata, tapi juga dapat menjadi soundtrack menyenangkan dari generasi sekarang. Sementara itu dari pihak HIVI! berharap ingin lagu tersebut didengar banyak orang dan menjadi lagu yang long lasting baik yang dulu dan juga versi sekarang.

Audio dan musik video dari single Semenjak Ada Dirimu sudah dapat dinikmati di semua platform layanan musik digital dan akun YouTube resmi Yovie Widianto.