Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Humblezing, By U, dan Tangkal Pinus Persembahkan Wanderjoy Camp 2024, Festival Musik dan Camping di Lembang

HUMBLEZING baru saja mengumumkan event musik dan camping kedua mereka bertajuk Wanderjoy Camp 2024, yang akan berlangsung pada Sabtu (17/8/2...

HUMBLEZING baru saja mengumumkan event musik dan camping kedua mereka bertajuk Wanderjoy Camp 2024, yang akan berlangsung pada Sabtu (17/8/2024) dan Minggu (18/8/2024) di Tangkal Pinus, Lembang. Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda, memadukan keindahan alam dengan berbagai aktivitas seru yang ramah keluarga.


Wanderjoy kali ini tidak hanya sekedar festival musik, tetapi juga sebuah ajakan untuk lebih mengenal dan mencintai budaya camping serta kegiatan luar ruangan. Acara ini bertujuan untuk menciptakan momen-momen berharga di alam terbuka, sekaligus menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta kegiatan outdoor di Indonesia.

Tahun ini, Wanderjoy Camp akan dimeriahkan oleh penampilan dari berbagai band dan artis ternama termasuk Rub Of Rub, Rasukma, Reruntuh, serta Mori Ra, Anggun Priambodo, Jo Soegono, dan Nerves. Para pengunjung akan menikmati musik live yang beragam, mulai dari indie hingga elektronik, semuanya dalam suasana yang hangat dan bersahabat.

Wanderjoy Camp 2024 menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, diantaranya aktivitas seperti slackline, yoga, hiking trails, RC tracks, flower arranging workshop, kids workshop, shadow puppet and live screen print ikut memeriahkan festival dua hari berturut-turut ini.

Untuk pembelian tiker Wanderjoy Camp 2024 dapat melalui Event.tix.id dan untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun @humblezing maupun @wanderjoyclub di instagram.