Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Intimate Concert Vierratale Membuah Hangat Aora Club & KTV Purwokerto

RATUSAN penggemar Vierratale berkumpul memadati seluruh ruangan Aora Club & KTV untuk menjadi saksi pertunjukan intim Vierratale pada Ju...

RATUSAN penggemar Vierratale berkumpul memadati seluruh ruangan Aora Club & KTV untuk menjadi saksi pertunjukan intim Vierratale pada Jumat (23/8/2024) malam. Band yang yang beranggotakan Kevin Aprilio pada piano & keyboard, Widy Soediro Nichlany pada vokal, dan Raka Cyril Damar pada gitar tampil maksimal pada malam tersebut.


Tampak keceriaan dalam wajah ketiga personil Vierratale meski tampil hingga lewat tengah malam. Mereka bahkan tidak ragu untuk lebih dekat hanya untuk sekedap menerima foto bersama meski sedang membawakan lagu.

Senang sekali bisa kembali ke Purwokerto, bisa ke Aora dan semua meja sepertinya terisi penuh. Terimakasih buat kalian semuanya yang sudah datang buat kami disini," kata Kevin dari atas panggung.

Satu persatu lagu andalan Vierratale dibawakan dengan sangat apik, dan tidak jarang sesekali Widy melakukan scream yang sangat bagus di beberapa lagu Vierratale.

Seandainya menjadi lagu pertama mereka dalam intimate concert yang akhirnya dimulai sekitar pukul 00.15 waktu setempat, dilanjutkan dengan Perih dan Dengarkan Curhatku.

Kevin dan Widy tidak hentinya menyapa penonton di setiap jeda lagu, termasuk Bersamamu yang dipilih jadi lagu keempat Vierratale di Aora Club & KTV. Memasuki lagu kelima yakni Kesepian suasana semakin menghangat ditengah suhu dingin ruangan.

Gadis-gadis cantik di setiap sudut ruangan turut serta seakan paduan suara mengiringi Widy bernyanyi untuk lagu Takut, Cinta Butuh Waktu, dan Rasa Ini.

Dua lagu terakhir membuat penonton semakin bersemangat untuk loncar hingga akhir pertunjukan hingga lagu Terlalu Lama dan ditutup dengan Jadi Yang Kuinginkan.




Sebelum penampilan dari Vierratale, panggung diisi oleh penampilan reguler dari Mavericks Band, dan DJ Vinky Lady yang bersiap memanaskan hingga Widy dan kawan-kawan naik panggung.