Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lalahuta Rilis EP Lalahuta Sing Indonesia Hits Pt 1 dan Memilih Status Palsu Sebagai Single Utama

SELEPAS merilis single recycle dari Sheila On 7 bertajuk Dan serta Aku Bertahan milik Rio Febrian, rangkaian konsep berkesinambungan Lalah...

SELEPAS merilis single recycle dari Sheila On 7 bertajuk Dan serta Aku Bertahan milik Rio Febrian, rangkaian konsep berkesinambungan Lalahuta yang dinamakan Lalahuta Sings Indonesian Hits atau #LSIH berlanjut dengan sebuah recycle dari lagu milik Vidi Aldiano berjudul Status Palsu.

Jika di dua lagu sebelumnya, Lalahutamenghadirkan dengan nuansa ballad, untuk Status Palsu mereka tetap membawakan dengan nuansa ceria. Diakui Kevin Widaya sang vokalis, lagu tersebut tetap dikemas dengan bentuk yang baru dan sedikit berbeda dengan versi aslinya.


Lagu ini dipilih oleh Lalahuta karena mereka merasa lagu ini adalah satu dari banyak karya Vidi Aldiano yang mereka kagumi. Mereka juga merasa lagu ini masih sangat relate dengan kehidupan percintaan masa kini.

Kami berharap nuansa yang Lalahuta hadirkan di lagu bisa dapat lebih ceria untuk pendengar di era sekarang," kata Kevin dalam keterangan tertulisnya.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa lagu ini merupakan bagian dari konsep terbaru Lalahuta membawakan lagu-lagu hitsIndonesia yang berkesinambungan. 3 lagu yang mereka rilis ini juga sudah dirangkum dalam sebuah EP LSIH Part I yang juga telah dirilis. Tidak sampai disitu saja, project LSIH Part II juga tengah disiapkan oleh Lalahuta dan rencananya akan dirilis di awal 2025.

Dengan formasi terbaru Kevin Widaya, Boni Eko, Allain Hizkia dan Beno Louloulia, Lalahuta berharap untuk terus dapat memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia serta terus dapat memberikan warna baru bagi Lalahutadan pendengar musik tanah air.