Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Marcello Tahitoe Merayakan Kekuatan Transformatif Cinta Kedalam Asmaralaya

SINGLE terbaru Marcello Tahitoe, Asmaralaya adalah ode tulus untuk romansa yang memabukkan antara dua kekasih, menangkap esensi dari persatu...

SINGLE terbaru Marcello Tahitoe, Asmaralaya adalah ode tulus untuk romansa yang memabukkan antara dua kekasih, menangkap esensi dari persatuan mereka yang penuh kebahagiaan. Judul Asmaralaya yang diambil dari bahasa Jawa, berarti surga atau penghuni surga yang sempurna benar-benar mencerminkan tema lagu ini.

Asmaralaya menggambarkan cinta yang begitu mendalam dan murni, sehingga mengangkat pasangan tersebut ke alam surgawi, dimana hubungan mereka melampaui duniawi dan menyentuh ilahi," kata Ello dalam keterangan tertulisnya.

Lirik Asmaralaya merajut narasi puitis tentang gairah dan pengabdian, melukiskan gambaran hidup tentang dua jiwa yang terjalin dalam cinta yang terasa seperti surga. Saat dua insan menjalani suka dan duka dalam hubungan mereka, cinta mereka tetap menjadi sumber kebahagiaan dan kenyamanan yang konstan, serupa dengan sifat tenang dan abadi dari surga. 


Vokal penuh jiwa Marcello Tahitoe dan penceritaan yang menggugah menarik pendengar ke dalam kisah cinta surgawi ini, memungkinkan mereka merasakan euforia dan keajaiban romansa yang membuat mereka merasa seolah-olah tinggal di surga dunia lain. Melalui Asmaralaya, Marcello Tahitoe merayakan kekuatan transformatif cinta, menciptakan lagu abadi untuk semua yang pernah terpukau oleh keindahan cinta sejati.