Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Melanjutkan Kisah Dari Mini Album Yang Akan Datang, Kaleb J Hadirkan Single Di Balik Pertanda

SELEPAS umumkan mini album terbarunya sekaligus single Melepaskanmu, Kaleb J hadirkan single keduanya berjudul Di Balik Pertanda yang menamp...

SELEPAS umumkan mini album terbarunya sekaligus single Melepaskanmu, Kaleb J hadirkan single keduanya berjudul Di Balik Pertanda yang menampilkan sisi lain dari cerita yang ingin disampaikan oleh Kaleb J pada mini albumnya. Single keduanya ini hadirkan nuansa yang dapat menjelaskan secara jelas perasaan bimbang, penasaran, dan keraguan yang dialami oleh Kaleb J.


Itulah mengapa lagu ini digarap Kaleb dengan core instrument adalah gitar dan beat drum. Ia menjelaskan, single terbarunya ini menceritakan tentang seseorang yang masih berharap dapat bersama meski tanda-tanda menunjukan sebaliknya.

Walau mereka sebenarnya sadar kalau mereka mungkin tidak ditakdirkan bersama, orang itu tetap terus mencoba mencari arti di balik semua itu," kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Dari segi songwriting, soundscape yang dipilih hingga cara bernyanyi Kaleb J untuk Di Balik Pertanda memang dibuat berbeda dibanding single yang sebelumnya dia rilis. Tentu ini adalah hasil diskusinya bersama Belanegara Abe yang juga turut dibantu oleh banyak nama diantaranya Dustin David, Jordan Christian Mustamu, Ogi Lugas, Hery Alesis, hingga Ano Stevano untuk proses Mixing dan Dimas Pradipta pada proses Mastering.

Dua lagu yang sudah dihadirkan Kaleb J dari mini album Off Guard ini memang saling terkait satu sama lainnya karena dia berusaha menyampaikan kisah-kisah pengalaman hubungan yang pernah dia alami sebagai sebuah cerita yang utuh. Setidaknya ada 3 single lainnya yang sudah siap untuk dirilis oleh Kaleb J yaitu Selimut Hati, Adinda, dan Untukmu.

Di Balik Pertanda sendiri, Kaleb J berharap jika lagu ini dapat menjadi penanda sekaligus pengingat pada para pendengar musiknya untuk tidak mengusahakan cinta yang jelas-jelas tidak akan berhasil.