Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menghidupkan Kembali Keajaiban Telisik, Danilla Ajak Rendy Pandugo Dalam Single Wahai Kau

SATU dekade setelah perilisannya, balada Wahai Kau kembali dengan sentuhan magis baru dengan versi terbaru yang menampilkan duet memikat ant...


SATU dekade setelah perilisannya, balada Wahai Kau kembali dengan sentuhan magis baru dengan versi terbaru yang menampilkan duet memikat antara Danilla Riyadi dan Rendy Pandugo, siap menyihir pendengar baru sekaligus mengobati kerinduan penggemar lama.

Awalnya dirilis pada 2014 dalam album debut Danilla, Telisik, Wahai Kau langsung menjadi favorit, menangkap esensi cinta muda yang menggebu-gebu. Sepuluh tahun kemudian, lagu ini hadir kembali sebagai single utama dari album Telisik (lagi), sebuah rekam ulang album ikonik Danilla, menunjukkan evolusi artistiknya sambil tetap setia pada emosi puritan yang pertama kali menyentuh hati pendengar.

Telisik (lagi) akan dirilis pada 14 Oktober melalui Laguland, dengan edisi terbatas vinyl 12 inci berwarna jingga melalui Mastersound.

Wahai Kau lebih dari sekadar lagu, karena ini adalah perjalanan nostalgia ke masa cinta pertama yang menggetarkan. Lirik yang ditulis Lafa Pratomo pada 2014, berbicara tentang kerinduan dan ruang, namun tetap ada ikatan di bawah bulan yang sama, mengingatkan kita bahwa cinta dapat melampaui jarak dan waktu.

Daya tarik abadi lagu ini terletak pada kemampuannya untuk membangkitkan perasaan universal, terlepas dari usia atau pengalaman.

Melodi ini langsung menarik perhatian saya, tetapi lirik Lafa yang benar-benar menyentuh hati. Meskipun sederhana namun mendalam, menangkap perasaan hormat dan kekaguman yang mendalam terhadap seorang wanita," kata Danilla Riyadi.

Ia menyebutkan bahwa jarang menemukan sudut pandang yang menggambarkan wanita dengan begitu indahnya.


Sementara itu, Lafa menjelaskan bahwa Wahai Kau merupakan dialog antara seorang pria dan wanita dimana masing-masiing mengalami emosi yang sama di ruang yang berbeda. Ia menyebutkan, pada 2014 Danilla dan dirinya menyanyikan bersama tapi di 2024 ini mengajak Rendy Pandugo untuk menambahkan lapisan lain pada dialog ini.

Wahai Kau dirilis Senin (19/8/2024) bersama dengan video musik yang mengangkat tema cinta, kerinduan, dan hubungan antar manusia. Video musik ini menceritakan kisah mengharukan tentang ikatan istimewa antara seorang anak perempuan dan ayahnya, disajikan melalui dua perspektif yang saling terkait.

Danilla merindukan rumah masa kecilnya dan sang ayah yang meninggalkannya saat ia masih belia, sementara Rendy Pandugo memerankan seorang musisi sibuk yang seringkali harus meninggalkan putri kecilnya karena pekerjaannya. Narasi ini menjalin pengalaman mereka, menciptakan proyeksi emosi satu sama lain.

Mereka terhubung pada tingkat yang mendalam, memahami pentingnya hubungan ayah-anak perempuan. Video ini memuncak dengan reuni yang mengharukan, menunjukkan bahwa meskipun jarak dan waktu dapat memisahkan orang-orang terkasih, cinta dan kasih sayang akan selalu menemukan jalannya.