Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Meotel Purwokerto by Dafam Rayakan 8 Tahun Dengan Keseruan dan Kemeriahan Gempita Nusantara

SERANGKAIAN acara Gempita Nusantara yang digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke-8 telah berlangsung den...

SERANGKAIAN acara Gempita Nusantara yang digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke-8 telah berlangsung dengan sukses dan meriah pada 16 hingga 18 Agustus 2024 lalu. Artotel Wanderlust dan Meotel Purwokerto by Dafam mempersembahkan Program Gempita Nusantara dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang melibatkan tamu hotel, karyawan, dan masyarakat sekitar.


Hari pertama, yakni Jumat (16/8/2024) perayaan dimulai dengan senam bersama di pagi hari, diikuti oleh kegiatan live art dimana seniman lokal menunjukkan kreativitas mereka dalam menciptakan karya seni secara langsung.

Malam harinya, acara Suara Gempita Nusantara di Angkringan Teras menjadi pusat perhatian, dengan penampilan spesial dari Summer Band. Pengunjung menikmati suasana angkringan yang hangat sambil diiringi musik yang menghidupkan malam tersebut.

Kemudian, pada Sabtu (17/8/2024) dimulai dengan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, sebuah momen penuh khidmat yang diikuti oleh semua tamu dan karyawan hotel. Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan Fun Games yang mengundang keceriaan dan kebersamaan di antara para peserta.

Sore harinya, pentas seni tari lengger Banyumas menampilkan kekayaan budaya lokal dengan tarian tradisional yang memukau. Setelah itu, digelar Tasyakuran Ulang Tahun Meotel Purwokerto yang ke-8, sebagai bentuk syukur atas perjalanan hotel selama delapan tahun terakhir. Malam itu ditutup dengan meriah di Angkringan Teras, di mana Summer Band kembali menghibur para tamu.

Puncak acara pada Minggu (18/8/2024) adalah Fun Run, yang dihadiri oleh seluruh karyawan Meotel Purwokerto serta warga sekitar. Kegiatan lari santai ini menjadi ajang kebersamaan dan kebugaran bagi semua peserta. Fun Run diakhiri dengan sambutan meriah melalui Pentas Seni Kentongan, menampilkan kesenian tradisional yang menghidupkan semangat kebersamaan dan budaya lokal.

Sangat senang melihat rangkaian acara Gempita Nusantara dan kemeriahan Ulang Tahun Meotel Purwokerto by Dafam yang ke-8 berjalan dengan sukses dan meriah. Semoga dengan bertambahnya usia Meotel Purwokerto by Dafam, kami akan semakin sukses ke depannya," kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam, Geoger Lahallo.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan segala aspek demi kemajuan hotel ini. Kesuksesan rangkaian acara Gempita Nusantara ini tidak hanya merayakan ulang tahun Meotel Purwokerto by Dafam, tetapi juga mempererat hubungan dengan masyarakat dan meneguhkan kecintaan terhadap budaya Indonesia, dan acara ini menciptakan momen yang tak terlupakan bagi semua yang terlibat.