Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Metal Attack Festival 2024 Persembahan Dari A Metal Project Segera Digelar 7 September Mendatang

AJANG berkumpulnya ' anak metal ' tanah air dengan penampilan band cadas mancanegara dan pentolan terbaik Indonesia bertajuk Metal A...

AJANG berkumpulnya 'anak metal' tanah air dengan penampilan band cadas mancanegara dan pentolan terbaik Indonesia bertajuk Metal Attack Festival 2024 segera diselenggarakan pada Sabtu (7/9/2024) mendatang di Usman Harun Sport Center Cilandak, Jakarta. Sederet penampil dipastikan akan memanaskan panggung untuk mengajak berheadbanger pengunjung.


Unit doom death metal legenda asal Tokyo, Anatomia akan menjadi headliner yang didampingi band metal yang cukup disegani asal kota gudeg, Yogyakarta yakni Death Vomit yang turut serta menjadi penampil utama dalam gelaran musik cadas tersebut.

Selain itu, ada juga band garang dari berbagai daerah seperti Pure Wrath, Demented Heart (Kediri), dan Murtad (Parung) yang turut serta. Tidak ketinggalan juga sederet line-up asal Jakarta seperti Panic Disorder, Proletar, Bless The Knights, Osmed, Kras, dan juga Traitor AD yang akan berbagi panggung.

Acara ini menjadi acara comeback dengan bendera A Metal Project, setelah sebelumnya pernah menggelar berbagai acara besar dengan band metal internasional seperti Obscura, Hate Eternal, Exodus, Grave, dan Toxic Holocaust.

Tiket Metal Attack Festival 2024 bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com dengan harga Presale 1 Rp 99.000 mulai dari 3 hingga 5 Agustus 2024 dan Presale 2 seharga Rp 129.000 mulai dari 6 hingga 11 Agustus 2024. Sedangkan untuk harga normal sebesar Rp 169.000 akan dimulai pada 12 Agustus hingga 6 September 2024, dan Rp 199.000 untuk pembelian ditempat atau on the spot. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya ticketbox.