Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Music Video Nada Nada Cinta Versi Baru Rossa dan Ariel Yang Menjadi Soundtrack Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years Dirilis

SETELAH sebelumnya sudah merilis lagu yang merupakan project duet dari Rossa dan sahabat dekatnya yaitu Ariel untuk menyanyikan ulang lagu h...


SETELAH sebelumnya sudah merilis lagu yang merupakan project duet dari Rossa dan sahabat dekatnya yaitu Ariel untuk menyanyikan ulang lagu hit Nada-Nada Cinta, Rossa dan Ariel merilis Music VIdeo (MV) dari lagu single yang diciptakan oleh Younky Soewarno dan Maryati ketika Rossa duduk di bangku SMA dan sekarang dirilis ulang untuk menjadi soundtrack film All Access To Rossa 25 Shining Years. 

Perilisan dari MV Nada Nada Cinta ini juga bagi Rossa merupakan sebuah kelanjutan setelah baru saja mengeluarkan film dokumenter All Access To Rossa 25 Shining Years yang sudah tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop.

Saat rekaman lagu tersebut di studio, Rossa merasa flashback saat pertama kali Younky Soewarno directing dan tidak terasa sudah 28 tahun ia menyanyikan lagu tersebut yang kini dirilis ulang untuk film dokumenter perjalanan kariernya.

Lagu ini sebenarnya lagu terakhir yang aku rekam, karena tidak mudah untuk mencari lagu debute. Dulu bilangnya lagu jagoan kita apa nih, dan kemudian dapatlah lagu Nada-Nada Cinta ini dari mas Younky dan mbak Maryati," kata Rossa.

Kedua hal yang diungkapkan oleh Rossa ini merupakan hal yang ini dia tonjolkan terutama dalam MV dari Nada Nada Cinta selain juga mempertegas alasan kenapa Rossa mengajak Ariel (Noah) untuk menyanyikan lagu ini.  Menurut Rossa, selain teman dekat, Ariel juga mempunyai talenta dan kharisma yang luar biasa.


Ariel mengaku senang diajak duet dengan Rossa, ia menyebutkan bahwa saat diajak berduet tanpa pikir panjang langsung diiyakan. Karena menurut dia Rossa sudah tidak perlu diragukan lagi, meskipun take hingga 8 kali untuk mencari formula lagunya yang cocok supaya lebih fresh.