Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Noin Bullet Ajak Psycoplo dan Penikmat Soto Untuk Tour Keroyokan Kegilaan Ini

PROGRAM terbaru yang diusung dari hasil perbincangan di sebuah pertemuan antara Noin Bullet, Penikmat Soto, Psycoplo bersama Darderdor di Pa...

PROGRAM terbaru yang diusung dari hasil perbincangan di sebuah pertemuan antara Noin Bullet, Penikmat Soto, Psycoplo bersama Darderdor di Pasar Kita Pamulang bertajuk Tour Keroyokan Kegilaan Ini akan berlangsung 1 hingga 6 September 2024 mendatang.

Perjalanan selama beberapa hari ini karena tak ingin melepas begitu saja rasa suka cita dari Kegilaan Ini, yang akhirnya Darderdor dan Noin Bullet pun merencanakan tur lanjutan bersama para kolaborator yang dalam waktu dekat ini akan melepas karya kolaborasi lainnya yang salah satu diantaranya bersama dengan Penikmat Soto dan Psycoplo.


Gitaris Noin Bullet, 
Chaerul Adjam menyampaikan pentingnya kolaborasi, karena tidak ada satu band pun yang bisa berdiri sendiri. Noin Bullet hidup dari bahu membahunya komunitas. Sangat penting melakukan kolaborasi dengan yang lain, menumbuhkan generasi generasi baru dan menyapa semua teman teman komunitas lintas genre musik.

Tak heran sehingga kala akan melakukan rangkaian tur berikutnya pun Noin Bullet tetap mengusung kolaborasi lintas generasi maupun lintas genre. Menjadikan hal tersebut sebagai salah satu kiat Noin Bullet untuk tetap bisa lanjut berkarya.

Kenyataan bahwa usia yang terus bertambah dan dinamika musik yang terus berkembang membuat band mau tidak mau harus menerima kondisi tersebut," kata dia.

Dan ternyata  lanjut dia,  kolaborasi dengan rekan-rekan yang lebih muda dan mempunyai genre musik yang berbeda dari Noin Bullet menghasilkan karya-karya yang fresh yang mungkin belum pernah terpikirkan oleh band sebelumnya.

Dengan bantuan dari rekan-rekan Darderdor dan juga rekan-rekan kolektif di beberapa titik Tour Keroyokan Kegilaan Ini, Noin Bullet bersama dengan Penikmat Soto dan Psycoplo akan tur keliling memperkenalkan karya mereka secara tatap muka berawal dari Purwakarta, Pekalongan, Salatiga, Purwokerto, dan berakhir di Yogyakarta.

Rangkaian Tour Keroyokan Kegilaan Ini pun dijadikan momen untuk terus lanjut melepas suka cita baru yakni berupa music video Kegilaan Ini milik Noin Bullet feat. Ombags NTRL di kanal Youtube Noin Bullet TV. Tanpa harus menunggu lama dan menunda-nunda, pun di sela kesibukan mempersiapkan tur, Noin Bullet berusaha untuk tetap terus produktif dalam berkarya.

Sebagai kolaborator, Psycoplo seorang electronic dance asal Sukabumi dengan suka cita menyambut Tour Keroyokan Kegilaan Ini. Menurutnya, bisa bergabung dalam tur ini rasanya sangat menyenangkan, karena mengingatkan kembali pada awal Psycoplo terbentuk dari ruang-ruang kolektif kota satelit, kini setelah melewati beberapa panggung konvensional akhirnya tiba juga momen untuk melepas kerinduan untuk menyambangi dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan luar daerah.

Psycoplo pun menjadikan momen Tour Keroyokan Kegilaan Ini bukan hanya sekedar tentang menyajikan sebuah alunan musik, tapi menjadikan suatu aktivitas komunikasi konvensional yang diharap mampu membuahkan tali silaturahmi yang baik.

Begitu pun dengan Penikmat Soto, Tour Keroyokan Kegilaan Ini merupakan kesempatan emas, kebanggaan, dan menjadi suatu tantangan tersendiri. Sebab, ia harus melebur syahdu dengan suasana beda aliran kali ini (diluar Hip-Hop).