Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Pesan Kuat Tentang Kesetiaan Khas Rebellion Rose Lewat Lagu Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu

BERSAMAAN dengan perayaan ulang tahunnya ke-16, Rebellion Rose rilis single berjudul Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu yang menjadi p...

BERSAMAAN dengan perayaan ulang tahunnya ke-16, Rebellion Rose rilis single berjudul Dengan Tangan Di Dada Ini Janjiku Padamu yang menjadi persembahan sekaligus ikrar untuk Comrades se-Indonesia. Lagu ini adalah tentang sebuah janji, sebuah pengikat suci persaudaraan bertabur kasih mesra.

16 tahun bukan waktu yang singkat, dan selama itu berikrar untuk selalu bersama menebar cinta ke segala penjuru dunia. Tak dapat dipungkiri, salah satu amunisi terpenting bagi kami adalah para Comrades (sapaan fanbase) yang setia mendukung serta membersamai," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Di-aamiin-kan dengan rasa syukur kepada semesta atas cinta yang tumbuh kuat di dalamnya. Doa paling keras di dalam lagu ini, semoga ikatan yang sudah terjalin kekal mengabadi, dan besar harapan Rebellion Rose agar pesan dari lagu dapat meresap ke dalam jiwa para pendengar dan tersebar luas.


Rebellion Rose mengajak kompatriot terdekat mereka, Over Distortion, untuk menjadi featured artist di lagu ini. Tak hanya sampai disitu, mereka (Rebellion Rose & Over Distortion) tengah merencanakan agenda tour promo single seantero pulau Jawa yang akan digelar dalam waktu dekat.

Seperti halnya ketika lagu Aku, Kamu, Dan Samudra, Terima Kasih, Sehat Selalu Sodaraku bisa tersebar luas itu karena gencarnya gerilya para Comrades di sosial media. Comrades merupakan nyawa, darah, dan daging pada tubuh Rebellion Rose.