Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Projek-D Vol.3 Fasilitasi Musisi Lokal Mengekspresikan Karya

SEPERTINYA Jawa Tengah perlu berbangga diri karena mempunyai festival musik bertaraf nasional yang pada 2024 ini sudah kali ketiga diadakan,...

SEPERTINYA Jawa Tengah perlu berbangga diri karena mempunyai festival musik bertaraf nasional yang pada 2024 ini sudah kali ketiga diadakan, yang tentu saja melibatkan potensi lokal untuk dapat berunjuk gigi. Festival tersebut yakni Projek-D Vol.3 yang tahun ini akan diadakan 7-8 September 2024 di De Tjolomadoe, Solo dengan menghadirkan line-up ternama yang patut ditunggu.

Untuk tahun ini, festival musik yang mengambil tema Sehidup Separty ini hadirkan 13 penampil lintas genre yang terbagi menjadi dua hari. Hari pertama, yakni Sabtu (7/9/2024) akan ada Bilal Indra Jaya, Good Morning Everyone, Nadin Amizah, Namoy Budaya, The Adams, Woro Widowati, serta Yan Yulia & Ndarboy Genk ngambyar bareng dengan lagu-lagu Didi Kempot.

Sementara untuk Minggu (8/9/2024) tidak kalah menarik dengan penampilan Avath, Bernadya, Dongker, Down For Life, Feby Putri, The Jansen, dan Tulus yang akan membuat semangat meski akan menghadapi hari senin.

Yang terakhir disebut pun menjadi line-up terakhir yang diperkenalkan dan nama Tulus memang saat ini sedang banyak menjadi perbincangan. Hampir semua pertunjukan musik yang menghadirkan Tulus selalu dipenuhi ribuan pengunjung, jadi tidak heran bila Projek-D Vol.3 kali ini menjadi festival musik terbesar di Jawa Tengah.




Secara bertahap, satu persatu pengisi acara mengingatkan untuk dapat hadir dalam pertunjukan dua hari ini, mulai dari Feby Putri, Good Morning Everyone, Nadin Amizah, Bernandya, Woro Widowati, Bilal Indrajaya, hingga The Jansen yang memang punya basis massa cukup banyak.

Dengan line-up yang ada, sepertinya tidak salah bila festival musik Projek-D Vol.3 garapan dari Dyandra Promosindo ini akan menjadi tempat para musisi lokal berkarya. Hal tersebut semakin didukung dengan adanya pra-event yang mereka sebut dengan Pelan Pelan Projek-D yang sudah dilaksanakan pada 12 dan 13 Juli 2024 lalu di Yogyakarta dan Solo.

Melalui Pelan Pelan Projek-D, kami juga ingin memberikan hiburan alternatif kepada masyarakat yang hadir. Kami percaya bahwa musik memiliki kekuatan untuk menyatukan semua kalangan," kata Project Manager Projek-D, Data Pratama.

Selain adanya Pelan Pelan Projek-D, juga ada lagi Monday Moshpit yang digadang-gadang jadi satu-satunya intimate gigs di Solo Raya yang akan dilaksanakan Senin (12/8/2024) mendatang di Almamater Coffee yang menghadirkan The Sigit sebagai line-up utama.

Kelas Event yang menjadi salah satu program dari Projek-D juga akan ada dalam acara tersebut. Program tersebut yakni berbincang-bincang seputar bagaimana caranya membuat event musik bersama Projek-D.

Dengan adanya berbagai event dan program sebelum hari-H menunjukan Dyandra Promotama sebagai pihak penyelenggara benar-benar akan mengemas Projek-D Vol.3 semaksimal mungkin. Ditambah lagi dengan keterlibatan banyak pihak seperti dibukanya volunteer untuk keberlangsungan acara, serta Konco Konco Ngonten yang melibatkan para pemilik akun pribadi untuk bersama membuat konten tentang Projek-D.

Kurang dari sebulan gelaran Projek-D Vol.3, pihak penyelenggara dipastikan benar-benar menggeber dengan berbagai promo menarik untuk pembelian tiket yang ketersediaan semakin menipis. Meskipun demikian, mereka memastikan kepada pembeli untuk berhati-hati terhadap penipuan tiket, karena pihak Projek-D tidak bertanggung jawab atas pemalsuan tiket. Pihak penyelenggara memastikan, bahwa penjualan tiket hanya dilakukan melalui website dyandratiket.com saja.

Untuk itulah, semua penikmat festival musik khususnya yang ada di Jawa Tengah jangan sampai ketinggalan untuk hadir di Projek-D dengan tiket yang sangat terjangkau, yakni Rp 99.900 untuk presale daily pass, dan Rp 179.900 untuk presale 2 day pass yang itu sudah termasuk pajak dan biaya admin.