Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rakhano Kisahkan Sulitnya Melupakan Seseorang di Nomor Terbaru Berjudul Sempat Tak Sempat

DUA single yang sudah dirilis sebelumnya, seperti membuat Faqih Rakhanoto terpacu untuk kembali hadirkan single ketiga berjudul Sempat Tak S...

DUA single yang sudah dirilis sebelumnya, seperti membuat Faqih Rakhanoto terpacu untuk kembali hadirkan single ketiga berjudul Sempat Tak Sempat pada Jumat (16/8/2024) lalu. Single tersebut sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital yang ada.


Masih mengusung genre pop seperti dua lagu terdahulu, solois kelahiran Semarang, 11 Februari 2003 ini memilih lagu tersebut sebagai karya ketiganya karena merasa bahwa nada, pesan, dan liriknya akan terasa kena di hati siapa pun yang mendengarkan dan relate dengan banyak orang.

Lagu ini bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang sudah berakhir. Besoknya, ternyata salah satu sudah punya pasangan baru," kata dia.

Ia menambahkan, pihak yang belum bisa move on mempertanyakan kenapa mantan pasangannya bisa seperti itu? Padahal, hubungan mereka sudah terjalin selama bertahun-tahun.

Rakhank menyebutkan, itulah tema yang diangkat dalam single ini, bahwa seseorang yang pernah menemani kita dan kita sayangi selama bertahun-tahun belum tentu memiliki perasaan yang sama besar seperti yang kita rasakan. Meskipun berat, tapi pada akhirnya, kita harus merelakan itu.

Dikerjakan selama tiga bulan, mulai dari demo sampai rekaman, beberapa bagian dirasakan Rakhano cukup menantang.

Memasuki single ketiga menjadi bagian dari perjalanan karier bermusiknya yang Rakhano syukuri. Ia tentunya tidak menyangka bisa merilis karya, bahkan hingga tiga single dan mendapat sambutan positif di platform musik digital.

Rakhano berharap, untuk ke depannya, ia dapat terus bernyanyi dan berkarya, membuat banyak lagu dan konten di berbagai platform, serta mempromosikan karya-karya yang sudah ia keluarkan.