Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rossa Ajak Duet Ariel Untuk Menyanyikan Ulang Lagu Hits Nada-Nada Cinta

PENYANYI tanah air, Rossa ajak duet sahabat dekatnya yakni Ariel (Noah) untuk menyanyikan ulang hits Nada-Nada Cinta yang pernah melambungka...

PENYANYI tanah air, Rossa ajak duet sahabat dekatnya yakni Ariel (Noah) untuk menyanyikan ulang hits Nada-Nada Cinta yang pernah melambungkan nama Rossa di 1996 lalu. Projeknya tersebut sebagai lanjutan dari film dokumenter berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years yang tayang pada 1 Agustus 2024 di seluruh bioskop.


Nada-Nada Cinta ciptaan Younky Soewarno dan Maryati ketika Rossa duduk di bangku SMA dan sekarang dirilis ulang untuk menjadi soundtrack film All Access To Rossa 25 Shining Years.

Pas rekam lagu ini di studio, jujur jadi bikin flashback waktu pertama kali Younky Soewarno directing. Nggak berasa udah 28 tahun aja aku nyanyiin lagu ini dan sekarang aku rilis ulang untuk film dokumenter perjalanan karir aku. Rasanya itu luar biasa banget buat aku," kata Rossa.

Menurut Rossa lagu ini sangat memorable, sebab lagu ini adalah lagu terakhir yang ia rekam untuk album yang berjudul sama yaitu Nada-Nada Cinta pada tahun 1996 hingga berhasil terjual lebih dari 750.000 Keping. Ditanya mengapa ia mengajak Ariel (Noah) untuk menyanyikan lagu ini, Rossa punya alasan yang tersendiri. Selain teman dekat, Ariel juga mempunyai talenta dan kharisma yang luar biasa.

Sementara menurut Ariel, Rossa adalah penyanyi wanita yang mempunyai jam terbang nomer satu untuk saat ini dan sudah tidak perlu diragukan lagi pencapaiannya dalam industri musik. Saat diajak duet, tanpa pikir panjang di iyakan oleh Ariel yang meskipun take hingga 8 kali untuk mencari formula lagunya yang cocok supaya lebih fresh.