Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sisca Saras Comeback Dengan Single Jujur nan Playful Berjudul Terbawa Suasana

SETELAH mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 pada September 2023 lalu, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras k...

SETELAH mengumumkan dirinya lulus dari JKT48 pada September 2023 lalu, Fransisca Saraswati Puspa Dewi atau yang dikenal dengan Sisca Saras kembali ke dunia musik melalui single yang bertajuk Terbawa Suasana pada Jumat (16/8/2024) lalu. Single barunya tersebut menjadi karya pertama Sisca Saras bersama label WeCord.


Terbawa Suasana berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta, tapi merasa aneh dan tidak percaya saat ada orang yang menyatakan cintanya. Jadi, kata dia seperti ingin jatuh cinta tapi merasa tidak percaya kalau ada yang mencintainya. Lirik lagu yang lugas dihadirkan di lagu ini, dan Sisca sendiri mengaku suka sekali dengan lagu ini sejak pertama kali diperdengarkan oleh Clara Riva yang menulisnya. 

Aku suka banget lagu yang liriknya frontal dan to the point,, aku sendiri juga suka macem-macem lagu cinta, apalagi yang lucu dan jarang dibahas, nah di lagu ini dari segi ceritanya aku suka banget sejak pertama kali denger," kata dia.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ini juga melibatkan beberapa pihak diantaranya S/EEK sebagai Producer, Mixing dan Mastering by Dimas Pradipta di Sum It Studio, dan beberapa nama lain seperti Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana juga Agus Sugiarto.

Sisca sendiri berharap lagu ini menjadi salah satu lagu yang memperkenalkan kembali dirinya ke para penikmat musik di Indonesia. Dia juga berharap para penikmat musik Indonesia dapat mendukung perjalanan kariernya ke depan.