Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Willy Winarko Menghentak Bersama Summerlane di Lagu Dewasa Kok Menyebalkan!

RAPPER asal Jakarta, Willy Winarko kembali dengan lagu terbarunya berjudul Dewasa Kok menyebalkan! dengan warna sedikit berbeda, pasalnya di...

RAPPER asal Jakarta, Willy Winarko kembali dengan lagu terbarunya berjudul Dewasa Kok menyebalkan! dengan warna sedikit berbeda, pasalnya di single terbarunya ini digarap bersama dengan Summerlane. Willy Winarko menyebutkan, bahwa lagunya sendiri sebenarnya sudah jadi dan tinggal proses mixing.

Namun, kata dia ada yang mengusulkan untuk kolaborasi dan terpikirkan Summerlane dan ternyata memang berjodoh yang membuat lagu tersebut menjadi lebih epic.

Saat kita makin dewasa banyak kejutan yang nggak kepikiran saat masih kecil. Dar der dor saja rasanya. Ingat nggak sih rasa bayar kost pertama kalinya? Atau bayar cicilan yang kayaknya nggak abis-abis? Walaupun kadang terasa sulit, kita coba bawa ketawa aja. Walaupun nggak semudah itu," kata dia.

Untuk liriknya sendiri masih sangat khas Willy Winarko yang suka membuat karya terinspirasi dari kisah anak muda dengan berbagai persoalan hidupnya. Seperti lagu terbarunya Bersama Summerlane ini. Willy bercerita mengenai tamparan realita kehidupan bagi mereka yang beranjak dewasa.


Lagu berdurasi 2 menit 48 detik ini diciptakan oleh Willy Winarko dan Rizki Prayosi Andalas atau vokalis dari Summerlane. Sementara Aji Suherri dipilih sebagai produsernya.