Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

14 Penampil Dalam dan Luar Negeri Akan Mengisi Everblast Festival, Akhir November 2024 Mendatang

PENGGEMAR musik era 2000an sepertinya akan kembali dimanjakan dengan festival musik bertajuk Everblast Festival yang akan hadir pasa 30 Nove...

PENGGEMAR musik era 2000an sepertinya akan kembali dimanjakan dengan festival musik bertajuk Everblast Festival yang akan hadir pasa 30 November 2024 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Everblast Festival sendiri merupakan festival musik nostalgia 2000an dengan menghadirkan band nasional dan internasional yang populer pada tahun tersebut. Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk 2024 ini Everblast Festival hanya digelar selama sehari.


Sebanyak 14 band penampil akan hadir di event yang dipromotori oleh Akselerasi Entertainment, mereka adalah Two Door Cinema Club, 311, Sleeping With Sirens, Depapepe, MALIQ & D'Essentials, Efek Rumah Kaca, The Adams, Rocket Rockers, Float, Artificial Ambient x J-Rocks, Plamboy x /Rif, Bondan Prakoso & Fade2black, Nidji, serta Killing Me Inside Re:union.

Kami menjual tiket dengan tiga sesi, yakni presale 1, presale 2, dan presale 3 khusus untuk yang ingin menyaksikan konser ini," kata mereka dalam keterangan tertulisnya.

Namun saat ini, promotor baru mengumumkan harga tiket untuk Presale 1 dengan dua kategori, yaitu Festival sehara Rp 850.000 dan Super Festival seharga Rp 1,7 juta.

Harga tiket di atas belum termasuk pajak 10 persen dan biaya admin 5 persen. Dan penjualan tiket konser Everblast Festival 2024 baru akan dibuka pada Selasa (17/9/2024) mendatang pada pukul 13.00 WIB.